Beranda Berita Terkini Malang, Seorang Anak Usia 6 Tahun Tersengat Listrik Kabel di Konter...

Malang, Seorang Anak Usia 6 Tahun Tersengat Listrik Kabel di Konter HP

BERBAGI

 Tangerang Selatan, Beritatangsel.com  – Seorang anak berinisial DLR (6) tewas usai diduga tersengat listrik di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban meninggal selesai bermain di dalam konter handphone dan diduga memegang kabel yang terkelupas.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/9), sekitar pukul 21.30 WIB. Saksi yang merupakan pemilik konter saat itu melihat korban yang tiba-tiba terjatuh saat sedang bermain.

“Iya anak itu infonya megang-megang area bawah etalase yang ada kemungkinan ada kabel terkelupas. Langsung dibawa ke RS sama orang tua dan pemilik konter,” ucap Bambang dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Namun nyawa korban tak tertolong setelah dilarikan ke rumah sakit. Polisi juga sudah mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan CCTV, hingga keterangan saksi.

“Jam 22.30 (korban) dibawa ke RS setelah dicek di RS selama 1 jam dinyatakan meninggal dan dibawa ke rumah duka. Rencana hari ini akan dimakamkan di Perigi Lama,” ujarnya.

Bambang mengatakan bahwa orang tua korban dan pemilik konter sudah seperti keluarga. Pemilik konter akan menanggung semua biaya pengurusan korban.

“Pemilik konter bertanggung jawab terhadap semua pengurusan RS dan pemakaman serta ada kesepakatan dari orang tua almarhum untuk tidak menuntut dan ikhlas karena ini adalah musibah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kapolsek Pamulang Bakal Tindak Tegas Pelajar Yang Lakukan Aksi Balas Dendam