Beranda Berita Terkini Tabligh Akbar Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Jelupang Kota Tangsel di Hadiri Prof KH...

Tabligh Akbar Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Jelupang Kota Tangsel di Hadiri Prof KH Abdul Somad

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Dalam rangka tasyakuran peresmian pembangunan Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Jelupang, kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, sekaligus Tasyakuran hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78. Yang diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin minggu pagi (20/8/2023)

Turut hadir dalam tabligh akbar tersebut walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, prof. KH Abdul Somad Lc DE. SA, PhD. Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin sekaligus Sekdis Disnaker H. Yahya Sutaemi SPD. MSi. Camat Serpong Utara Dahlan, S. Sos, Lurah Jelupang Ridwan Arifin SE. MM. Ketua DMI H. Heli Selamet, serta forum ketua DKM Masjid, Musholla BSD dan sekitarnya.

H. Yahya Sutaemi selaku Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin mengucapkan rasa syukur Pada Allah SWT, karena proses pembangunan Masjidnya pada akhirnya bisa diresmikan bersama, dalam membangun Masjid ini tentunya perlu dana yang tidak sedikit yakni sebesar 6.73.milyar, dari besarnya dana pembangunan Masjid tersebut 6,7milyar berasal dari sumbangan swadaya Masyarakat RW 06, RW, 07, serta 13 RT.

H. Yahya menegaskan program Masjid Al-Muhajirin selanjutnya selain tempat penempaan iman dan taqwa juga difungsikan sebagai pemberdayaan masyarakat terutama pendidikan dan ekonomi insyaallah ini akan segera kami wujudkan tegas H, yahya yang saat ini menjabat Sekdis Disnaker Kota Tangsel.

H. Yahya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih sekitar 2000.jemaah hadir dalam tablig akbar Masjid Al-Muhajirin.

Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie dalam sambutan mengapresiasi pada ketua DKM Masjid Al-Muhajirin beserta jajaran berikut masyarakat sekitar yang berada di RW, 06, 07. Yang begitu luar biasa berkolaborasi membangun Masjid ini dengan megahnya, semoga Masjid Al-Muhajirin semakin banyak jemaah yang ikut memakmurkan, harap Pak Benyamin penuh semangat.

Baca Juga :  Audio : Keputusan Ketua KPU Tangsel Hasil Rekapitulasi Suara

KH Abdul Somad dalam tausyiah mengajak pada jemaah yang hadir untuk tetap bersyukur Pada Allah SWT.

Lebih lanjut UAS begitu biasa dipanggil menjelaskan sahabat Nabi bertanya kepada Rasulullah apa bangunan yang mulia di muka bumi ini, Rasulullah menjawab Masjid, ini menandakan begitu sentralnya peran Masjid bagi umat islam, kemuliaan hidup seseorang salah satu indikatornya adalah orang yang senantiasa hatinya terpaut dengan Masjid.

Ustad yang bersahaja ini bangga dengan Masjid Al-Muhajirin arsitektur begitu indah, megah, teduh terkesan ramah lingkungan, UAS berharap pada umat muslim senantiasa menyisihkan rezekinya untuk berdonasi membangun Masjid. (TO)