Beranda Berita Terkini Rayakan HUT RI Ke 78. Airin Rachmi Diany & Benyamin Davnie Hadir...

Rayakan HUT RI Ke 78. Airin Rachmi Diany & Benyamin Davnie Hadir di Villa Bintaro Regency

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 belum usai. Beragam rangkaian perlombaan pun masih ditemui, tidak ketinggalan warga dilingkungan RW 012 Villa Bintaro Regency (VBR) Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Satu kebanggaan bagi Warga Villa Bintaro Regency, Semarak HUT RI Ke 78 bertajuk “VBR Harmony” disaksikan mantan Wali Kota periode Tangsel 2011-2021 Airin Rachmi Diany. Kemeriahan pun berlangsung, saat Airin Rachmi Diany, ikut bergembira dan berjoget bersama.

Airin menyebut, bahwa warga perumahan Villa Bintaro Regency merupakan contoh mini Bhineka Tunggal, “Ini mini Bhineka Tunggal Ika Indonesia, Dirgahayu, Selamat Ulang Tahun Indonesia yang kita cintai ke 78, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Merdeka!,” ucap Airin.

Airin mengaku senang atas keguyuban warga yang merupakan mimpinya. Dia berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, tetapi dapat menghidupkan kembali kearifan lokal dan nilai-nilai budaya yang menjadi identitas.

“Senang sekali, inilah contoh keguyuban yang saya impikan, bahwa Tangsel adalah rumah dan kota kita bersama, terima kasih atas rasa keguyuban dan kekeluargaannya,” ujar Airin dengan disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Dalam kesempatan itu juga hadir Wali Kota Benyamin Davnie bersama anggota DPRD Tangsel Rachmat Hidayat dari fraksi Partai Golkar yang sudah akrab dengan masyarakat

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengajak warga Villa Bintaro Regency, bahu membahu dan saling bekerja sama guna membangun daerah ini sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh segenap warga masyarakat.

“Kami berharap momen seperti ini membawa berkah menjadikan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat untuk ekonomi Kota Tangerang Selatan. Semoga ini sebagai langkah kebangkitan lebih kuat dan pemulihan lebih cepat untuk ekonomi Kota kita”, kata Benyamin dengan semangat.

Baca Juga :  Diduga Mau Tawuran, Sejumlah Pemuda Berikut 1 Sajam Jenis Celurit Diamankan TP3 Polres Tangsel

Ketua RW 012 Chandra Purnama dalam laporannya, menjelaskan tujuan dari perayaan ini selain ajang silaturahmi, juga untuk mempererat persaudaraan dan kekompakan antara warga.

Selain mempererat kebersamaan dan kekeluargaan, kata Chandra, melalui kegiatan ini kita sebagai warga negara yang memiliki kepribadian dan semangat nasionalisme,

“Kita tunjukan lewat semarak menyambut HUT Kemerdekaan untuk menghormati perjuangan jasa para pahlawan. Nah, itu kita tunjukan melalui semangat kegiatan seperti ini”, kata Chandra. (Abah Ade).