Beranda Berita Terkini Sambut HUT RI Yang Ke- 78 Warga Masyarakat RT 01/ RW 06...

Sambut HUT RI Yang Ke- 78 Warga Masyarakat RT 01/ RW 06 Kel. Pamulang Barat Gelar Jalan Sehat

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com–  Menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 warga masyarakat Rt. 01/ Rw 06, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan jalan sehat, Minggu ( 13/8/2023).

Kegiatan jalan sehat tersebut di buka langsung oleh ketua panitia, Naji Andespa yang juga ketu Rt 01, yang di ikuti oleh ratusan warga masyarakat.

Kegiatan jalan sehat tersebut melalui rute Tangsel- Depok dengan di mulai Start dan Finish Gang Mandor Rt. 01/06.

Naji Andespa selaku Ketua Panitia tersebut mengatakan, kegiatan hari ini yaitu olah raga bersama dengan melaksanakan jalan sehat merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke- 78 tahun 2023.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Negara dan bangsa kita yang sudah memasuki 78 tahun sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi, menjaga kebugaran tubuh, agar supaya selalu kompak serta  bertanggung jawab akan lingkungannya.

Kegiatan ini, juga merupakan wujud nyata bahwa masyarakat sangat antusias dan ikut berkontribusi menyambut hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, kata Naji.

“Peserta yang ikut kurang lebih 200 warga masyarakat mulai dari orang tua, para pemuda, anak- anak,” ujarnya.

Ia bersyukur kegiatan rangkaian Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang salah satunya adalah olah raga jalan sehat  bersama hari ini mendapat support dari seluruh elemen masyarakat khisusnya warga Rt 01/ Rw 06. pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa acara jalan sehat tersebut juga memperebutkan  door prize yang berupa, beras, Minyak goreng, Jengkol, Pete, Ikan Asin dan buah Pisang.

(Rudi)

Baca Juga :  Buruh di Kota Tangerang Gelar Aksi Pra May Day