Beranda Berita Terkini Danramil 07 Pondok Aren Mayor Arm Sidik. ‘Ngeriung Bareng’ Bersama RT/RW di...

Danramil 07 Pondok Aren Mayor Arm Sidik. ‘Ngeriung Bareng’ Bersama RT/RW di Pondok Jaya

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Jurang Mangu Timur Serda Syahrul . Danramil 07 Pondok Aren Mayor Arm Sidik menggelar ‘Ngariung Bareng bersama pengurus RT/RW dan tokoh masyarakat dilingkungan Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis malam (3/08/2023).

Kehadiran Mayor Sidik bersama Batimawil Peltu Agus Supriyadi disambut ketua RW 02 Haji Suryadi dan sejumlah pengurus RT/RW dan tokoh masyarakat, berlangsung santai, langsung memperkenal dan mohon diterima menjadi keluarga besar di Pondok Aren.

Dijelaskan Danramil 07 Pondok Aren Mayor Sidik, “Ngeriung Bareng’ merupakan agenda awal dalam tugas selaku Danramil 07 Pondok Aren, menggantikan Kapten Jatman Syah, sekaligus perkenalan dan silahturahmi dengan masyarakat dalam Komunikasi Sosial (Komsos),” ungkapnya.

Danramil meminta warga masyarakat agar tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan informasi atau melapor apabila ada permasalahan di wilayah berdialog dan membahas dengan bahasa santai.

“Tentunya dengan bertemu warga, kita semakin mengenal karakter dan kondisi wilayah, sehingga menjadi program TNI dan sinergi dengan unsur pemerintah maupun unsur kepolisian,” jelasnya.

Menurutnya ‘Ngeriung Bareng atau ngumpul bareng ini, salah satu menyampaikan pesan moral dan himbauan dan pembinaan teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

“Intinya, menyampaikan pesan moral untuk bersama – sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif terlebih jelang memasuki tahun politik,” kata Sidik

Dalam kesempatan itu, Ketua RW Haji Suryadi menjelaskan, *Permasalan yang sering terjadi dilingkungan diantaranya Kenakalan remaja dan tawuran, bersyukur dengan adanya Babinsa dan Babinkamtibmas sangat membantu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Jokowi Terus Gempur Pembangunan dari Wilayah Perbatasan