Beranda Berita Terkini MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel Gelar Santunan Anak Yatim, Berikan Bingkisan Alat...

MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel Gelar Santunan Anak Yatim, Berikan Bingkisan Alat Sekolah

BERBAGI

KOTA TANGSEL, Beritatangsel.com-MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel santuni yatim berlangsung di Sekretariat Jalan dr Setia Budi, Pamulang, Kota Tangsel, Jumat malam, (4/8/2023).

Melalui “Mempererat Silaturahmi dan Kepedulian Terhadap Sesama” Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel KH Ahmad Firdaus Haqqi diikuti seluruh pengurus dan anggota Fahmi Tamami. .

“Dibuat sederhana tapi Insya Allah penuh berkah. Adapun anak yatim yang mendapatkan santunan mayoritas dari Pamulang Barat,” tutur Kiyai humoris itu

Santunan bukan hanya materi tapi bingkisan alat sekolah. Mudah-mudahan berkah. Bahwa anak yatim harus kaya, pinter dan kuat. Dengan harapan mereka mendapatkan santunan seperti ini bakal merasakan hal yang sama saat besar nanti ingin berbagi kepada yang lain.

“Mendidik supaya anak-anak ini bisa punya rasa kepedulian sesama. Semoga diantara mereka nantinya ada yang jadi presiden, gubernur dan pejabat yang tentunya membangun rasa bersama,” jelas ia.

Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Dua Fahmi Tamami Kota Tangsel, Tarmidzi menyampaikan Alhamdulillah Allah SWT telah mengizinkan mengumpulkan para anak yatim.

“Sangat gembira, dan Insya Allah kedepannya akan banyak kegiatan untuk lingkungan dan saya pribadi. Saya berterima kasih kepada teman-teman mendorong dalam pencalonan Pileg,” ucapnya.

Lurah Pamulang Barat, Mulyadi menyampaikan semoga acara ini senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT. “Mudah-mudahan kita menjadi orang beruntung dari Nabi Muhammad SAW,” doanya.

“Dengan hadirnya Fahmi Tamami mengadakan santunan. Terlebih nanak-anak yang disantuni berasal dari lingkungan Pamulang Barat. Tentu sangat membantu bagi masyarakat,” ujarnya.

“Kami mengucapkan kepada berbagai elemen organisasi dalam membantu dalam kegiatan sosial. Mudah-mudahan Fahmi Tamami terus membesar,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini, yakni H Joni, tokoh masyarakat dan alim ulama setempat. Anak-anak setelah menerima santunan berupa uang dan alat sekolah seperti buku dan tas, pulang dengan tersenyum.

Baca Juga :  Koramil 03/Serpong Bersama ICPW Dalam Generasi Indonesia Maju

(Rudi)