Beranda Bisnis Jualan di TikTok Shop Ternyata Lebih Untung Dibanding lainnya, Brand ini Khususnya

Jualan di TikTok Shop Ternyata Lebih Untung Dibanding lainnya, Brand ini Khususnya

BERBAGI

Beritatangsel.com — Tiktok atau Tiktok Shop menjadi tempat penjualan dengan cara melakukan live streaming yang paling populer saat ini.

Kehadiran platform jualan online ini sangat memudahkan para penjual untuk meraih keuntungan hingga ratusan juta.

Tiktok belakangan jadi tempat paling populer yang digunakan para penjual dalam menjual barang secara online.

Tak cuma itu, beberapa fitur dari Tiktok bisa membuat para penggunanya bisa meraup cuan yang tak sedikit.

Seperti halnya sandal slop dengan desain lucu yang dijual di luar negeri dengan harga murah. Video sandal lucu terlihat menggemaskan itu diunggah oleh akun TikTok @sukadukapengguna

Dalam unggahannya, tampak sandal slop yang terbuat dari karet ini di desain menggemaskan dengan menyerupai hewan-hewan seperti hiu dan hewan menggemaskan lainnya

Kalau kalian suka dengan alas kaki lucu dari beberapa brand mahal, mungkin bisa coba mampir ke Tiktok @sukadukapengguna. Sandal Lucu bermerak DejaVu ini bisa dibilang mampu menciptakan alas kaki yang nyaman dan sesuai keinginan pelanggannya.

Mau punya sandal lucu dan stylish? Sepatu berbahan karet? sandal yang nyaman dipakai? Sampai yang lagi hits saat ini yakni sandal bertema hewan? Semua ada di DejaVu, bahkan bisa custom sesuai keinginan tapi yang pasti harganya nggak mencekik!

“Memang brand DejaVu ini sasarannya ke anak muda khususnya kaum wanita di semua rentang usia, yang ingin punya Sandal Lucu yang looknya bagus, keren, dan Menggemaskan yang pastinya harus kalian coba” ujar Dea salah satu costumer belum lama ini.

Beberapa di antaranya ialah koleksi Sandal DejaVu seri Hiu maupun Creamy cow. Keduanya punya penampilan yang Lucu, simple dan stylish. Sandal DejaVu juga diperuntukan untuk wanita, tampilannya Lucu tapi stylish!

Baca Juga :  Viral Antrian Minyak Goreng di Kawasan Bintaro

Soal kualitasnya jangan ditanya lagi, Dejavu menghadirkan karet yang berkualitas dan nggak kalah nyaman dari sandal brand lainnya.

(Red/**)