Beranda Berita Terkini Polsek Kelapa Dua Giat Bersih-Bersih Sampah Di Lapangan Desa Curug Sangereng

Polsek Kelapa Dua Giat Bersih-Bersih Sampah Di Lapangan Desa Curug Sangereng

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com- Polsek Kelapa Dua melaksanakan giat polisi peduli kebersihan lingkungan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Curug Sangereng Jl. Kano Raya RW. 007 Kel. Kelapa Dua dan Kampung Kademangan RT. 003/005 Kel. Pakulonan Barat Kamis (13/7/23) pagi.

“Kegiatan kerja bakti bersih-bersih sampah di lingkungan Kec Kelapa Dua Tangerang tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua AKP Leo Licyano, SH

Dan diikuti pula oleh Personil Polsek Kelapa Dua, Personil Koramil Curug, Personil Satpol PP Kec. Kelapa Dua, Pokdar Kamtibmas Polsek Kelapa Dua, Saka Bhayangkara , Warga Kelapa Dua.
Pelaksanaan Polri Peduli Pembersihan Lingkungan dilaksanakan secara serentak. Kegiatan melibatkan unsur tiga pilar Kec. Kelapa Dua (TNI, Polri dan Kecamatan) bersama elemen masyarakat seperti Karang Taruna, Pokdar Kamtibmas, Saka Bhayangkara dan warga masyarakat.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri dengan gotong royong bersama menjaga kebersihan lingkungan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman. Dan juga menciptakan sinergitas yang kuat dan solid antara TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat.

(Rudi)

Baca Juga :  HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1443 H,  Paguyuban IPKM (Ikatan Keluarga Paguyuban Mandiri) Ciputat Tangerang Selatan