Beranda Berita Photo Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen Fakultas Ilmu Komputer...

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen Fakultas Ilmu Komputer di SMKS Mandiri Bojonggede Bogor

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 Mei 2023. Dilaksanakan di SMKS Mandiri Bojonggede Bogor. Dihadiri kurang lebih 40 peserta guru dan 40 peserta siswa. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan kebutuhan dari pihak sekolah, kegiatan ini memiliki banyak manfaat. Materi yang dibawakan terdiri dari Microsoft Word yang dibawakan oleh ibu Zatin Niqiotaini, S.Tr.Kom., M.Kom. Materi kedua tentang Microsoft power point di bawakan oleh ibu Rifka Dwi Amalia S.Pd., M.Kom. dan materi yang ketiga tentang Excel yang dibawakan oleh ibu Neny Rosmawarni, S.Kom., M.Kom. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Para guru sangat antusias terhadap penyampaian materi yang di bawakan oleh pada dosen dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Agar lebih semangat ada doorprise yang di berikan kepada para guru yang berhasil meyelesaikan tugas yang di berikan oleh pemateri. Acara ini juga di support oleh para mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer yang turut membantu kegiatan ini terutama pada saat pelaksanaan.

Setelah acara selesai di tutup dengan penyerahan plakat kegiatan dan ramah tamah, penyerahan pelakat di berikan oleh dosen Fakultas Ilmu Komputer ibu Neny Rosmawarni, S.Kom., M.Kom. dan Rifka Dwi Amalia S.Pd., M.Kom. kepada pihak sekolah SMKS Mandiri Bojonggede yang di terima oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMKS Mandiri yaitu bapak Mulyadi, S.Sos, M.Pd.

Kegiatan ini di ketuai oleh ibu Neny Rosmawarni S.Kom., M.Kom dan mendapat dana hibah dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta melalui Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM). Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kepala Sekolah SMKS Mandiri Bojonggede yaitu bapak M. Ifna S.Kom.

Baca Juga :  PDAM TB Buka Donor Darah, Pegawai & Pelanggan Ikutan

“Kegiatan ini memiliki manfaat bagi guru dan siswa dapat beguna dimasa yang akan datang dan diharapkan kerjasama dengan pihak sekolah SMKS Mandiri bisa terus terjalin dan bisa memberikan materi-materi yang lainnya yang bisa membawa dampak yang lebih baik lagi”. Ungkapnya (Red)