Beranda Berita Terkini Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolda Metro Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolda Metro Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

BERBAGI

POLDA METRO JAYA,Beritatangsel,com– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -77 Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri. Selasa (20/06/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda didampingi oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Direktur Pembinaan Masyarakat, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Selatan mengunjungi langsung kediaman Komjen Pol. (Purn) Drs. Moechgiyarto, Jakarta Selatan.

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi serta bentuk perhatian dan penghargaan kepada Komjen Pol. (Purn) Drs. Moechgiyarto atas dedikasi dan kinerja yang baik selama menjadi Kapolda Metro Jaya pada Tahun 2016.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun dan memperat tali silahturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif di Polda Metro Jaya dengan Purnawirawan Polri”. Ungkapnya

Diakhir kesempatan ini Kapolda memberikan Cinderamata kepada Komjen Pol. (Purn) Drs. Moechgiyarto sebagai bentuk tali asih.

(Rudi/Ivhan)

Baca Juga :  Presiden Jokowi: ASEAN Harus Adaptif Menghadapi Tantangan Global