Beranda Berita Terkini Camat Pamulang, Hadiri Acara Lepas Sambut Lurah Pondok Cabe Ilir

Camat Pamulang, Hadiri Acara Lepas Sambut Lurah Pondok Cabe Ilir

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com- Kelurahan Pondok Cabe Ilir gelar acara Lepas Sambut dari Lurah Lama kepada Lurah yang baru, acara Lepas Sambut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Pondok Cabe Ilir pada Selasa pagi.  (12/06/2023).

Acara Lepas Sambut dipimpin langsung oleh Camat Pamulang H.Mukroni

Hadir dalam acara Lepas Sambut tersebut, antara lain :

– Camat Ciputat Timur H.Hamdani

– Lurah Lama Pondok Cabe Ilir H.Munadi P

–  Lurah Pamulang Timur Ade Herry

– Lurah Benda Baru,

– Tokoh Agama

– Tokoh Masyarakat

– Babinsa

– Binamas

– Serta Staf dan Jajaran kelurahan Pondok Cabe Ilir

Lurah Pondok Cabe Ilir yang baru Prihadiyanto menyampaikan, alhamdulillah pada pagi hari ini saya diserah terimakan jabatan baru sebagai Lurah Pondok Cabe Ilir yang diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Kkota Tangerang Selatan, tentunya ini suatu tantangan dan motivasi bagi saya.

H.Munadi yang sebelumnya memimpin dan akan meninggalkan Kelurahan dan pindah sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Beliau merupakan mentor saya karena saya sebelum pindah ke Kecamatan Pamulang, saya juga sempat menjadi Sekretaris Kelurahan Pondok Cabe Ilir, saya sudah banyak belajar dari beliau,”ucapnya.

Lanjut Yanto, Kepada H Munadi yang sekarang jadi Sekcam Pamulang, saya mohon bimbingan, arahan dan dukungannya, selain tentunya saya juga minta support dan dukungan dari masyarakat, RT, RW dan pastinya dari Jajaran Staf Kelurahan Pondok Cabe Ilir, karena tanpa bantuan kalian saya tidak bisa apa apa.

Untuk itu saya berharap kerjasama yang baik demi kemajuan lingkungan Kelurahan Pondok Cabe Ilir ini,”ujar Yanto

Sementara itu ditempat yang sama Camat Pamulang H Mukroni mengucapkan selamat kepada kedua putra terbaik yaitu Prihadiyanto sebagai Lurah Pondok Cabe Ilir dan H Munadi sebagai Sekcam Pamulang yang baru.

Baca Juga :  [Opini] Hypno Parenting Perlukah ?

Hari ini adalah momen yang sangat sakral dilingkungan Kelurahan Pondok Cabe Ilir karena hari ini hari bersejarah, untuk putra terbaik dilingkungan Pondok Cabe Ilir.

Tentunya kedepannya menjadi tantangan yang sangat besar untuk Lurah Pondok Cabe Ilir yang baru, karena Pondok Cabe Ilir merupakan salah satu Kelurahan yang berada di wilayah Timur Kecamatan Pamulang dengan masyarakat yang sangat Heterogen, maka dari itu dibutuhkan pemimpin yang sangat tangguh yang dapat mengayomi masyarakat dan dapat hadir di tengah tengah masyarakat.

Terus tingkatkan pelayanan, berkolaborasi dengan baik dan terus berkarya untuk Pondok Cabe Ilir, semoga amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dapat membawa perubahan di kemudian hari untuk Pondok Cabe Ilir,”pungkas Mukroni.

(Rudi)