Beranda Berita Terkini “Pesta Rakyat” Ribuan Warga Masyarakat Antusias Sambut Hari Jadi Ke-43 Kelurahan Pamulang...

“Pesta Rakyat” Ribuan Warga Masyarakat Antusias Sambut Hari Jadi Ke-43 Kelurahan Pamulang Timur

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com– Ribuan Warga masyarakat Pamulang Timur antusias menyambut Hari Jadi Kelurahan Pamulang Timur yang ke-43 Tahun, pesta rakyat tersebut berlangsung di halaman kantor kelurahan Timur Jl. Pinang Raya, Pamulang Timur Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan (28/05/2023).

‌Sebetulnya Hari jadi kelurahan Pamulang Timur kemarin, jatuh pada tanggal 25 Mei 2023 yang ke-43 tahun, “terang Lurah Pamulang Timur Ade Heri Sutiawan di sela-sela acara.

Lanjut, Ade Heri mengatakan, mengenai persiapan memang agak mendesak, karena terbentur dengan lebaran Idul Firi, sehingga hari jadi kelurahan Pamulang Timur kita coba meriahkan dengan beberapa kegiatan, meski demikian, tetap berjalan semarak, meriah dan kondusif.

‌“Menyambut hari jadi kelurahan Pamulang Timur untuk kegiatan yang kita tampilkan seni budaya, seperti, parade hadroh, marawis, dan qosidah, lomba tumpeng, lomba catur, pawai budaya diiringi dengan penampilan pencak silat.

Masih kata Ade Heri, hari ini kita juga melaksanakan gerak jalan yang mana warga begitu antusias, karena hampir 3000 lebih warga kelurahan Pamulang Timur mengikuti kegiatan gerak jalan.

‌Mengenai kegiatan yang sedang berjalan di halaman kantor kelurahan, berupa pembagian doorprize dan hiburan lainnya, untuk biaya murni swadaya masyarakat dengan menggandeng Bank BJB, Tokoh-tokoh masyarakat dan juga pengusaha yang ada di kita.

‌“Bersyukur kepada Allah SWT, di hari jadi kelurahan Pamulang Timur yang ke-43 kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah, harapan kedepannya bersama-sama berkolaborasi, bersinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam rangka peningkatan pembangunan, baik sarana dan prasarana maupun sumber daya manusia, sebagaimana slogan kelurahan Pamulang Timur” Semangat Baru Pamulang Timur Maju,“jelas Lurah pamulang Timur.

‌Adapun yang hadir di hari jadi Kelurahan Pamulang Timur ke-43 Walikota Tangsel H.Binyami Davnie , Anggota DPRD Tangsel Mohammad Ramlie selaku tokoh masyarakat Pamulang Timur, Camat Pamulang H. Mukroni, S.E, Msi.Kp, Sekel Kelurahan Pamulang Timur Firmansyah,
‌Lurah Pamulang Barat, Lurah Ciputat, Lurah Benda Baru, Lurah Bambuapus, Lurah Bakti Jaya, Tokoh Pemuda Pamulang Timur, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Pamulang Timur A. Ismail, Babinsa Kelurahan Pamulang Timur, Karang Taruna Pamulang Timur, RW, RT se- Kelurahan Pamulang Timur, seluruh Staaf Kelurahan pamulang Timur serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Permudah Mudik Lebaran, Polsek Pondok Aren Dirikan 16 Gerai Vaksinasi

‌(Rudi)