Beranda Berita Terkini DPD Partai Perindo Resmi Mendaftarkan 50 Bacaleg Terbaiknya ke KPU Kota Tangerang...

DPD Partai Perindo Resmi Mendaftarkan 50 Bacaleg Terbaiknya ke KPU Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

‌TANGSEL, Beritatangsel.com-Menjelang hari akhir pendaftaran calon Legislatif ( Caleg ) di Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Tangerang Selatan, Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) dan pengurus serta ratusan simpatisan Partai Prindo datangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/5/2023).

‌Kedatangan bacaleg dan pengurus DPD Partai Prindo ke kantor KPU tersebut dalam rangka mendaftarkan diri untuk pemilihan anggota legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Tangsel” Jamal S.H saat mengelar Konprensi Pers di gedung Media Center KPU Tangsel mengatakan.

‌“Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar dan sudah diterima oleh KPU Tangsel.” Pada hari ini 50 Calon legislatif Partai Perindo sudah diterima dan lolos memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu tahun 2024 nanti.

‌Keseluruhan caleg kita dari 6 Dapil di Tangsel sudah mencukupi, terisi penuh ada 50 caleg dengan keikut sertaan Caleg perempuan sudah memenuhi syarat, dengan sekitar 30 % semoga Allah SWT meridoi langkah dan niat kita untuk maju di Pemilu 2024 nanti,”ucap jamal.

‌Jamal juga meminta kepada bacaleng untuk bekerja semaksimal mungkin dalam meraih suara masyarakat.

‌“Saya berharap, teman-teman bisa berkolaborasi dilapangan untuk merebut hati masyarakat secara persuasif,” Harap Jamal kepada bacaleg.

‌Lebih lanjut, Jamal berharap kepada tim yang ada tetap solit dan bekerja keras sehingga apa yang di niatkan bisa tercapai minimal 7 kursi di Gedung DPRD Tangsel,” pungkasnya.

‌(Rudi)

Baca Juga :  Pusat pertokoan Lotte Mart Untuk Diberikan Tenggat Waktu Untuk Mengurus Perizinan