Beranda Berita Terkini Sinergi Kolaborasi Berbagi Berkah Ramadhan GENDIS Bersama Kabiro jejakindonesia.id, Dalang & FWJI...

Sinergi Kolaborasi Berbagi Berkah Ramadhan GENDIS Bersama Kabiro jejakindonesia.id, Dalang & FWJI Tangsel

BERBAGI

‌TANGSELBeritatangsel.com- Ngawi Jaya Motor yang sekaligus kantor Kabiro jejakindonesia.id Kota Tangerang Selatan di pasar kita pamulang menjadi tempat berkumpulnya acara sinergi kolaborasi lintas komunitas berbagi berkah Ramadhan.

‌Yayasan Generasi Dermawan Insan Sejahtera yang biasa disingkat menjadi Gendis menjadi sponsor dan penyelenggara utama acara berbagi berkah ramadhan di pasar kita, pamulang – Tangerang Selatan pada jumat – 14 April 2023. Perwakilan dari Gendis hadir Ketua Gendis – Suyono beserta Ninik, Martin dan Maya. Perwakilan dari FWJI Korwil Tangsel hadir Ketua Sutrisno didampingi oleh Rusdan, Rudi, Ratna dan Suhendi. Perwakilan dari Dalang – Humindo Mega Pratama hadir Ade Gunawan & Bagus. Dan dari Ngawi Jaya Motor sekaligus perwakilan dari Kabiro jejakindonesia.id Kota Tangerang Selatan yaitu Iswanto (Togok), Wawan dan Raihan Maulana

‌Iswanto ( Togok ) sangat bersyukur, kantor kabiro jejakindonesia.id yang sekaligus kantor Ngawi Jaya Motor mendapat berkah menjadi tempat rekan – rekan lintas komunitas untuk berkumpul. Hal yang sama disampaikan oleh Ketua FWJI Korwil Tangsel – Sutrisno, ya kami bersyukur dimana Pasar Kita dijadikan tempat kita bersama menyelengarakan acara berbagi berkah ramadhan dimana kantor FWJI Korwil Tangerang Selatan juga persis berada di dalam pasar kita, Pamulang.

‌Suyono Ketua Gendis bersama ninik menginformasikan dalam acara lintas komunitas berbagi berkah ramadhan ini, Gendis menyediakan 100 paket takjil dan 70 paket nasi kotak. Dan kami dari Gendis mengucapkan syukur dan terima kasih kepada FWJI Korwil Tangsel , Dalang dan Kabiro jejakindonesia.id Kota Tangerang Selatan atau Ngawi Jaya Motor, yang telah bersama – sama saling menguatkan silaturahmi dan bersama – sama ikut bersinergi & berkolaborasi dalam acara lintas komunitas berbagi berkah ramadhan pada hari jumat sore ini.

Baca Juga :  Polisi Tembak Mati Spesialis Rumsong di Tangsel

‌Iswanto (Togok) dan Sutrisno menambahkan semua paket takjil dan nasi kotak dibagikan habis ke rekan – rekan yang beraktivitas dalam pasar kita. Dan kebetulan juga rekan – rekan komunitas pamulang juga sedang menyelenggarakan acara Sarikat Dagang Bersama didalam pasar kita. Walau kondisi cuaca pada jumat sore tanggal 14 April 2023 agak mendung, alhamdulillah semua perwakilan dari GENDIS, FWJI, Dalang (Daur Ulang) & Kabiro jejakindonesia.id Tangsel / Ngawi Jaya Motor tetap semangat bersama membagikan paket berkah berbagi ramadhan kepada rekan – rekan pedagang atau orang yang beraktivitas di pasar kita.

‌ Kami berdoa dan berharap sinergi kolaborasi lintas komunitas ini dapat terus berkelanjutan dan berkembang bersama komunitas – komunitas masyarakat kota Tangsel, pemerintah dan perusahaan – perusahaan yang ada di kota Tangerang Selatan.

‌ Selain berbagi berkah , Kita bersama juga bisa mendorong Pasar Kita menjadi pusat pasar ekonomi kreatif dan pasar wisata kota Tangerang Selatan. Kami bersama mengucapkan banyak Terima kasih kepada Yayasan GENDIS yang telah berkenan mensponsori acara berbagi berkah ramadhan pada hari jumat ini, tutup Sutrisno Ketua FWJI Tangsel dan Iswanto (Togok) Kabiro jejakindonesia.id.

‌(Rudi/Fwji)