Beranda Berita Terkini MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an Sekaligus Santunan 50...

MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an Sekaligus Santunan 50 Orang Anak Yatim/Piatu, Janda dan Duafa

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Majelis Pimpinan Cabang Forum Silaturrahmi Takmir Masjid dan Musholah Indonesia, MPC Fahmi Tamami Kota Tangerang Selatan mengadakan Peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus Santunan Anak Yatim/Piatu janda dan Duafa.

Adapun acara tersebut  berlangsung di sekretariat MPC Fahmi Tamami, Jalan Setiabudi No. 9 Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (9/4/2023) dengan dipimpin langsung Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel H. Ahmad Firdaus Haqqi.

Hadir pada giat tersebut yakni :
– Ketua MPC Fahmi Tamami kota Tangsel H. Ahmad Firdaus Haqqi
– Jajaran Pembina MPC Fahmi Tamami kota Tangsel
– Tokoh masyarakat : H. Dwi Cahyo (H. Yoyo) selaku Pembina MPC Fahmi Tamami
– Teddy Meiyadi : Mantan Asda 3 Pembina MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel
– Ustadz Mislahul Ahyar (Dzikir)
– Ustadz Zainul ( Tausiyah)
– Ustadz Lukri (Do’a)
– Jajaran Pengurus MPC Fahmi Tamami kota Tangsel
– para Anak Yatim Piatu Janda dan Duafa
– Serta para undangan lainnya

Acara dimulai dengan sambutan ketua Fahmi tamami, dilanjut Tausiah oleh ustadz Zainul, zikir dipimpin Ustadz Mislahul Ahyar dan Do’a bersama ustadz Lukri.

Dalam sambutannya Ketua MPC Fahmi Tamami kota Tangsel H. Ahmad Firdaus Haqqi menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus yang telah menyisihkan rezekinya untuk acara santunan, karena kata dia acara ini murni dari donasi dari teman-teman pengurus bukan melaui proposal ke instansi pemerintah untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

Dan kepada anak yatim ustadz mengatakan do’a kan kami agar selalu sehat dan selalu bisa berbagi kepada orang yang membutuhkan dan ia juga mengharapkan pembagian takjil dilakukan oleh anak- anak yatim agar menjadi tolak ukur kalian, hari inj kalian disantuni mudah- mudahan kedepannya kalian yang bisa menyantuni,”terangnya.

Baca Juga :  Warga Sambut Antusias Bakti Kesehatan Polri di Rempang

Selajutnya Tausiah agama oleh Ustadz Zainul dia mengatakan selagi ada orang tua bahagiakan mereka jika mereka sudah tiada walau harta kita berlimpah tidak bisa mereka rasakan lagi, sayangi mereka, penuhi keinginan mereka karena do’a nya orang tua sangatlah manjur dan di ijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Untuk Diketahui, MPC Fahmi Tamami Kota Tangerang Selatan pada giat Peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus Santunan tersebut melibatkan 50 orang anak Yatim/Piatu, Janda dan Duafa.

(Rudi)