Beranda Berita Photo Sambal Bakar Gobyoss Hadir di Pasar Lama Tangerang, Pecinta Pedas Wajib Coba!

Sambal Bakar Gobyoss Hadir di Pasar Lama Tangerang, Pecinta Pedas Wajib Coba!

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com — Hampir semua orang suka makan makanan yang Pedas, dan menjadi hidangan favorit lebih tepatnya di kalangan remaja maupun orang tua makanan yang pasti ada sambalnya, jika tidak pedas mungkin nafsu makan berkurang.

Cabai adalah salah satu bumbu masakan wajib ada di dapur. Kaya akan kandungan vitamin C, cabai menghasilkan vitamin C dan provitamin A yang sangat diperlukan bagi tubuh.

Kemudian banyak saat ini makanan-makanan kekinian yang disukai oleh masyarakat Indonesia yang suka pedas. Kini di Tangerang telah hadir Sambal Bakar Gobyoss yang wajib dicoba.

Sambal Bakar Gobyoss berlokasi di Jl. Kisamaun No.197 RT 001/ RW 16 Pasar Lama Tangerang.

Di rumah makan ini tersedia berbagai macam menu kuliner pedas mulai dari sambal bakar ayam, sambal bakar bebek, sambal bakar belut, sambal bakar ikan gurame, sambal bakar udang, sambal bakar cumi, sambal bakar ikan nila, sambal bakar ikan bawal, sambal bakar iga, sambal bakar paru, sambal bakar babat, sambal bakar lele, ati ampela, ceker, usus, Empal, bakso sapi, telur dadar, terong, tahu, tempe dan lain sebagainya.

Proses pembuatannya pun cukup unik. Berbagai macam menu yang dipadukan dengan sambal, dimasak di atas cobek dan dibakar di atas kompor sebelum kemudian dihidangkan kepada para pelanggan.

Adapun untuk sambalnya sendiri, di rumah makan ini tersedia tiga pilihan sambal. Yaitu sambal gobyoss, sambal jablay, dan sambal army.

Selain menu sambal bakar, ada juga menu mangut ikan pe, mangut ikan lele, mangut belut, cah kangkung trasi, cah toge, lodeh premium, dan kol goreng.

Jika kamu membawa anak kecil ngga perlu khawatir. Karena mereka juga punya menu paket bento anak-anak.

Baca Juga :  Mulai 12 Juli 2021, Penumpang KRL Commuter Line Wajib Bawa STRP

Untuk harganya, pengunjung tidak perlu khawatir. Karena, harga yang dipatok untuk berbagai menu makanan yang ada di rumah makan sambal bakar gobyoss ini terbilang cukup terjangkau.

Seperti sambal bakar ayam misalnya, harga yang dipatok hanya Rp 22.000 untuk satu porsinya dan sambal bakar lele Rp 20.000 satu porsinya.

Sambal Bakar Gobyoss
Jl. Kisamaun No.197 RT 001/ RW 16 Pasar Lama Tangerang.
Jam Operasional
Weekdays 11.00 – 22.00 WIB.
Weekend 11.00 – 23.00 WIB.

Jangan ragu untuk datang dan menikmati setiap menu yang ditawarkan, Atau kalau ingin mengunjungi seseru apa sambal bakar gobyoss, silakan kunjungi akun Instagram @sambalbakargobyoss