Beranda Berita Terkini STIE Ganesha Jakarta melalui LPPM STIE GANESHA laksanakan Bimbingan Teknis Dan Bedah...

STIE Ganesha Jakarta melalui LPPM STIE GANESHA laksanakan Bimbingan Teknis Dan Bedah Buku

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha Jakarta melalui Departemen Bank Data Penelitian LPPM STIE GANESHA laksanakan Bimbingan Teknis Pemutakhiran Profil Author di Aula Gedung STIE GANESHA Jakarta, Sabtu (08/04)

Pelaksanaan Bimtek Pemutakhiran Profil Author diberikan langsung oleh Bank Data Penelitian LPPM STIE GANESHA Jakarta yang diketuai oleh Hendra Candra, S.E., M.Si. dan tim

Acara yang diusung sekaligus dengan peluncuran dan bedah buku ini juga turut dihadiri Ketua STIE GANESHA Fahri, S.H., M.H., M.M serta Kepala LPPM STIE GANESHA Oli Adhy Firdaus, S.E., M.M

Dalam sambutan nya, Ketua STIE GANESHA bapak Fahri, S.H., M.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus sering dilakukan untuk mendorong dan mendukung dosen dalam mencapai jenjang Jabatan Fungsional yang tinggi. Sehingga terbangun kepercayaan masyarakat semakin mantap terhadap institusi Pendidikan Tinggi atau Kampus.

Lanjut, Dr. Joned Ceilendra Saksana, S.I.P, M.M. selaku pembedah Buku “Manajemen Strategik” pada Acara yang sama menyampaikan bahwa Manajemen merupakan cabang ilmu yang selalu berkembang dengan cepat sehingga para akademisi dan praktisi bidang manajemen dan Bisnis harus selalu mengantisipasi segala kemungkinan perubahan yang akan terjadi.

Melalui rangkaian kegiatan Bedah Buku Akuntansi Suatu Pengantar dan Manajemen Strategik dimoderatori Umi Tohiroh, M.M dengan menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya Fisy Amalia, M.M, Elvira Sitna Hajar, M.Si, Ika Agustina, M.Si, Yandi Asmana, M.Ak dan Nizar Zulkarnaen, M.Si dan Para Kepala Biro dilingkungan Kampus.

Acara BEDAH BUKU MANAJEMEN DAN AKUNTANSI tersebut dihadiri oleh kurang lebih 70 audiens dan berlangsung satu hari penuh selama 12 Jam dengan menampilkan 20 Penulis yang merupakan Dosen Tetap STIE GANESHA.

(Red/Jhon)

Baca Juga :  Dinkop Tangsel Tingkatkan Produktivitas dan Pemasaran UKM Berbasis Teknologi Informasi