Beranda Berita Terkini Kapolsek Kedu Bersama Jajaran Gelar Giat Silaturahmi Ramadhan, Pengajian dan Santunan Anak...

Kapolsek Kedu Bersama Jajaran Gelar Giat Silaturahmi Ramadhan, Pengajian dan Santunan Anak Yatim

BERBAGI

TANGERANG, Beritatangsel.com- Polsek Kelapa Dua laksanakan giat Silaturahmi Ramadhan, Pengajian dan Santunan Anak Yatim, acara berlangsung di Aula Polsek Kelapa Dua, pada hari Kamis pukul 16.30 – 18.30 Wib. (06/04/23).

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan, Pengajian dan Santunan Anak Yatim, dipimpin oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Verdika Bagus Prasetya, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Wakapolsek Kelapa Dua serta Anggota Polsek Kelapa Dua.

Turut hadir dalam giat tersebut, antara lain :

– PJU Polsek Kelapa Dua

– Ketua Bhayangkari Ranting Kelapa Dua

– Pengurus & Anggota Bhayangkari Ranting Kelapa Dua

– Tokoh Agama Kec. Kelapa Dua, Ust. Kamal

– Anak-anak Yatim dari RW. 01, 02 & 05 Ds. Curug Sangereng Kec. Kelapa Dua.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Verdika Bagus Prasetya, S.I.K., M.Si. menyampaikan, alhamdulilah sore ini Polsek Kelapa Dua melaksanakan kegiatan Silaturahmi Ramadhan, Pengajian dan Santunan Anak Yatim.

Sore ini sebanyak 30 orang anak yatim dari RW 01, 02 & 05 Ds Curug Sangereng Kec Kelapa Dua, Kab Tangerang yang di undang untuk datang menerima santunan dari Polsek Kelapa Dua.

Adapun tujuan santunan ini adalah dapat berbagi kebahagian pada Bulan Suci Ramadhan dengan harapan agar dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik sekaligus bersama-sama mendoakan agar wilayah Kelapa Dua senantiasa aman, nyaman dan sejuk,”ucap AKP Verdika.

 

(Rudi)

Baca Juga :  Perkuat Sinergisitas, Polri dan Jurnalis Gelar Seven Soccer