Beranda Berita Terkini Polres Tangsel Berhasil Berikan Pengamanan Pertandingan Persita vs Persija di Stadion Indomilk...

Polres Tangsel Berhasil Berikan Pengamanan Pertandingan Persita vs Persija di Stadion Indomilk Arena

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel,com- Polres Tangsel Berhasil Mengamankan Pertandingan Persita vs Persija di Stadion Indomilk Arena, Kapolres Tangsel Gunakan Tiga Barracuda milik Brimob Angkut Pemain Persija, Pada Hari Selasa Pukul 17.00 Wib. (28/03/23)

Giat Tactical Floor Game (TFG) dan Apel Personil yang terlibat Pengamanan Pertandingan Liga 1 antara Persita (Tangerang) vs Persija (Jakarta) di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua, Tangerang.

Apel dipimpin AKBP FAISAL FEBRIANTO, S I.K., M.SI, Kapolres Tangerang Selatan Selaku Penanggung Jawab Pengamanan.

Sementara untuk Perkuatan Apel Jumlah 738 Personil dengan Rincian sebagai berikut. :

1. Polres Tangsel : 370 Pers

2. Dit. Shabara PMJ : 170 Pers

3. Brimob PMJ : 125 Pers

4. DIT Intelkam PMJ : 5 Pers

5. Pam Obvit PMJ : 4 Pers

6. TNI : 30 Pers

7. Steward : 20 Pers

8. Medis : 10 Pers

9. Dishub : 10 Pers

10. Damkar : 4 Pers

Kapolres Tangsel AKBP FAISAL FEBRIANTO, S I.K., M.SI, menjelaskan, Pertandingan Persita Vs Persija kali ini berlangsung tanpa penononton. Ini merupakan laga tunda pekan pertandingan ke-23 BRI Liga 1 dan Pertandingan Persita Vs Persija dimulai pukul 20.30 dengan kuat Personil Pengamanan gabungan sebanyak 645 Personil,”jelasnya.

Lanjutnya, Pada pengamanan sepakbola kali ini, Kapolres Tangsel memploting Personil diutamakan pada pam jalur sepanjangan jalan Jl. Raya Legok menuju stadion Indomilk Arena agar pergeseran Pemain dan Official Tim Persija aman dan tidak terjadi gangguan menuju Stadion Indomilk Arena dari Hotel Arya Duta Lippo Village.

Untuk keamanan Pemain dan Official Tim Persija, Kapolres Tangsel menggunakan 3 (tiga) unit kendaraan barracuda milik Brimob dan 1 (satu) unit Kendaraan Tambora Milik Sat Samapta Polres Tangsel untuk mengakut Pemain dan Official Tim Persija brangkat dari Hotel Arya Duta Lippo Village ke Stadion Indomilk Arena, lanjut selama diperjalanan dikawal oleh 1 (satu) Regu Patra Brimobda Polda Metro Jaya, dan 1 (satu) regu Patroli Perintis Persisi (TP3) Sat Samapta Polres Tangsel,”ucapnya.

Baca Juga :  Kampung Dongeng Indonesia di Kota Tangerang Selatan, Ngabuburit di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin

Pemain dan Official Tim Persija Tiba di Stadion Indomilk dalam Keadaan aman dan hasil pertandingan persita vs persija adalah 1:0 untuk kemenangan.

Lanjut, Untuk keamanan kepulangan Pemain dan Official Tim Persija, Kapolres Tangsel juga tetap menggunakan 3 (tiga) unit kendaraan barracuda milik Brimob dan 1 (satu) unit Kendaraan Tambora Milik Sat Samapta Polres Tangsel untuk mengakut Pemain dan Official Tim Persija, dan selama diperjalanan tetap dikawal oleh 1 (satu Tim Wal Sat Lantas Polres Tangsel 1 (satu) Regu Patra Brimobda Polda Metro Jaya, dan 1 (satu) regu Patroli Perintis Persisi (TP3) Sat Samapta Polres Tangsel.

Secara keseluruhan pelaksanaan pertandingan sampai dengan selesai belangsung aman,”pungkasnya.

(Rudi)