Beranda Berita Terkini FWJI Tangsel Bersinergi dan Berkolaborasi bersama Hebitren & Tim Fasilitasi CSR Tangsel

FWJI Tangsel Bersinergi dan Berkolaborasi bersama Hebitren & Tim Fasilitasi CSR Tangsel

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Program Jum’at Berkah sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kini, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyepakati bersama Jum’at berkah menjadi program sosial kemasyarakatan organisasi FWJI Korwil Tangsel dan Jakbar.

‌Menjadi cerita awal Ketua FWJI Korwil Tangsel – Sutrisno bersama Ketua FWJI Korwil Jakbar – Tb. Wawan Djunaedi saat ditemui saat kunjungan kerja silaturahmi dan bertemu Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel – Lista Hurustiati di salah satu kantornya Koperasi Lengkong Bakti Negara (LBN) di Warung & Gerai Lengkong yang berada di Jl. Skki, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangsel.

‌Tb. Wawan Djunaedi dan Sutrisno menyampaikan bahwa berawal dari program jumat berkah yang lebih dahulu dijalankan oleh FWJI Korwil Jakbar yang jadi awal penggagas, sehingga program jumat berkah ini pun menjadi program rutin organisasi FWJI Korwil Tangsel.

‌“Alhamdulillah program Jum’at berkah FWJI Korwil Tangsel sudah berjalan ke 4 kalinya sampai hari jumat ini tanggal 24 Maret 2023,”kata Sutrisno.

‌Sutrisno menjelaskan, program Jumat berkah rutin ini telah menjadi program organisasi FWJI Korwil Tangsel dan Jakbar sebagai bentuk nyata untuk kepedulian sosial antar sesama.

‌“Jumat berkah kali ini, kita FWJI Tangsel dan Jakbar akan bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Tangsel yaitu Ketua Hebitren Tangsel – Kyai H. Hasan Basri Arif dan Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel – Lista Hurustiati. Dan alhamdulillah ketua tokoh masyarakat ini berkenan dan bisa menyempatkan waktunya bertemu kami dari FWJI Tangsel & Jakbar,”ungkapnya.

‌Pertemuan dengan 2 tokoh masyarakat, lanjut Sutrisno, ini bukan hal yang mudah. Alhamdulillah keduanya bersedia dan punya waktu ditengah kesibukannya.

Baca Juga :  Melonjaknya Harga LPG Non Subsidi Mulai Hari Ini!

‌Tujuan FWJI Tangsel dan Jakbar bertemu dan bersilaturahmi dengan kedua tokoh ini adalah berusaha untuk mengharmonisasikan program – program yang ada pada organisasi FWJI dengan Hebitren dan Tim Fasilitasi CSR Tangsel dengan harapan bisa saling mensinergikan dan mengkolaborasikan program – program antar organisasi yang ada.

‌“Nanti juga kami mengundang kedua tokoh masyarakat ini secara resmi, yaitu Ketua Hebitren Tangsel – Kyai H. Hasan Basri Arif dan Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel – Lista Hurustiati untuk bisa berkunjung ke Kantor Sekretariat FWJI Korwil Tangsel yang berlokasi di Pasar Kita Blok K 25 No 15, Jl Pajajaran No 15 RT 001 RW 003 Kel Pamulang Barat Kecamatan Pamulang – Kota Tangerang Selatan,”jelas Sutrisno.

‌Alhamdulillah kedua tokoh masyarakat itu menanggapi semua program kami secara positif dan akan bersama – sama untuk berkunjung ke kantor sekretariatan FWJI Korwil Tangsel,”tambahnya.

‌Pertemuan di kantor Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel pun selesai dan kami FWJI Tangsel dan Jakbar beserta Ketua Hebitren Tangsel berpamitan kepada Bunda Lista Hurustiati.

‌Usai pertemuan, Ketua Hebitren Tangsel – Kyai H. Hasan Basri Arif pun langsung mengundang Ketua FWJI Korwil Tangsel dan Jakbar untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Ikhwan yang menjadi Kantor Kesekretariatan HEBITREN Tangsel dan Ketua FWJI Korwil Tangsel – Sutrisno langsung menanggapinya.

‌“Siap Kyai, saya dan rekan – rekan perwakilan FWJI Korwil Tangsel akan merapat setelah sholat tarawih, begitu pula Ketua FWJI Korwil Jakbar – Tb. Wawan Djunaedi menanggapi langsung dengan memohon maaf tidak bisa ikut hadir berkunjung karena ada tugas mewakili organisasi FWJI ke Polres Pandeglang.

‌Dan Akhirnya alhamdulillah pertemuan berlanjut antara FWJI Korwil Tangsel bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Ikhwan – Kantor Kesekretariatan Hebitren Tangsel yang beralamat di Jl. Mujahidin, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Kapolres Tangsel Turut Menghadiri Deklarasi Damai

‌Lebih lanjut dalam rangkaian pertemuan silaturahmi ini alhamdulillah FWJI Korwil Tangsel sudah lebih mengkerucutkan kesepakatan untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama Kyai H. Hasan Basri Arif untuk Koperasi Pondok Pesantren / Hebitren Tangsel dan FWJI Korwil Tangsel.

‌“Ya dalam pertemuan tersebut diakhiri dengan dokumentasi foto dan video bersama,”tutup Sutrisno.

‌(Rudi /FWJI Tangsel)