Beranda Berita Terkini Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Bersama Lurah Cipayung, Melaksanakan Sambang dan Kordinasi Polisi...

Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Bersama Lurah Cipayung, Melaksanakan Sambang dan Kordinasi Polisi RW

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Polres Tangerang SelatanĀ  Bripka Uman Siswanto bersama Lurah Cipayung, Darwin Sopian Sos dan Babinsa Sertu Sugeng melaksanakan sambang dan Kordinasi Polisi RW, bersama Ketua RW 11. H. Munasa dan Para Ketua Rt di lingkungan kelurahan Cipayung.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Cipayung Jl.Citarum Rt 02 RW 03 Kel. Cipayung Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Kamis ( 9/3/2023) Pukul : 09.00 Wib. samai dengan selesai.

Hal ini di lakukan untuk mencari Solusi dan Pemecahan masalah yang ada di tingkat RW Kelurahan Cipayung wilayah hukum polsek Ciputat Timur.

Sambang dan Kordinasi Polisi RWi ini di lakukan untuk tukar informasi Kamtibmas bersama Lurah dan seluruh Perangkat Kelurahan Cipayung. Koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi kehadiran polisi benar-benar bisa dirasakan di tengah tengah masyarakat.

Dalam koordinasi dan tukar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur untuk menjalin dan komunikasi Kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapun

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Uman Siswanto menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas dalam mendukung Petugas Polsek Ciputat Timur dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif

Di tempat terpisah Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, S.H. menerangkan bahwa dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapakan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Ciputat Timur dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di wilayah hukumnya

Kapolsek juga menghimbau agar kita semua tetap selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek.

Baca Juga :  Polsek Kedokanbunder Giat Patroli Strong Point Sambang

Lurah Cipayung Darwin Sopian, Sos, memberikan apresiasinya dan respon positif atas Kegiatan tersebut. Ucapan terima kasih atas Kehadiran “POLRI” Khususnya Polsek Ciputat Timur ditengah-tengah masyarakat. Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman,”tutupnya.

(Rudi)