Beranda Berita Terkini ICA Hadiri Acara Launching Menu Terbaru Warung Lengkong

ICA Hadiri Acara Launching Menu Terbaru Warung Lengkong

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com- Kebangkitan ekonomi Kota Tangerang Selatan paska pandemi covid 19 sangat bertumbuh pesat dan insyaalloh Kota Tangerang Selatan pasti akan terus tumbuh berkembang dengan baik, ujar Lista Hurustiati – pendiri dan pengelola warung dan gerai lengkong.

Warung lengkong berdiri pada bulan Oktober 2022 dan baru 6 bulan usianya belum genap 1 tahun, ulas Lista Hurustiati. Bercerita Sejarah, pada awalnya saya mendirikan gerai lengkong sebagai pusat oleh – oleh khas Kota Tangerang Selatan pada tanggal 19 April 2020 sebagai wadah penjualan hasil produk umkm masyarakat Kota Tangerang Selatan dan saat ini berkembang lagi dengan adanya Warung Lengkong yang bertujuan sebagai salah satu tempat pengembangan wisata kuliner di Kota Tangerang Selatan, dimana warung Lengkong disatukan dengan Gerai Lengkong pusat oleh – olah khas di Kota Tangerang Selatan. Warung Lengkong berlokasi di Jl. Skki, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan – Banten.

Lista menjelaskan bahwa pada hari rabu ini, tanggal 8 Maret 2023, kami akan melaunching menu – menu terbaru dari warung Lengkong dengan mengadakan syukuran, doa bersama dan santunan anak yatim piatu. Alhamdulillah kami mengundang beberapa tamu (+/- 100 orang Tamu) untuk hadir dalam acara ini. Dimulai pada sore hari, kami melaksanakan syukuran dan doa bersama anak anak yatim piatu serta santunan. Dan dilanjut pada malam harinya acara launching menu terbaru dari warung Lengkong.

Walikota Tangsel – Benyamin Davnie hadir bersama beberapa perwakilan dari jajaran pemerintah Kota Tangerang Selatan dan para tamu undang khusus yaitu para tokoh masyarakat dan rekanan kami. Acara dibuka dengan tarian tradisional nusantara dan sambutan dari walikota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Seribu Empat Ratus Warga Pamulang Barat Terima BPNT

Merupakan satu kehormatan warung Lengkong, ujar Lista pendiri Warung & Gerai Lengkong, alhamdulillah juga perwakilan ICA (Indonesian Chef Association) BPD Banten dan Tangerang juga memenuhi dan hadir dalam undangan kami dari Warung Lengkong. Lista bersama Risma (konsultan Warung Lengkong) memperkenalkan perwakilan dari ICA kepada awak media.

Para Perwakilan dari ICA BPD Provinsi banten berkomentar bahwa acara ini sangat baik dan merupakan kesempatan dan peluang potensi untuk ICA bersama Warung & Gerai Lengkong untuk saling mengembangkan kerjasama sinergi kolaborasi, bisa dengan mengadakan event – event bersama seperti membuka pelatihan chef, festival kuliner dan lainnya. Dengan link akses ICA & warung Lengkong yang sangat luas dan lokasi yang strategis kami yakin warung Lengkong akan berkembang sangat baik kedepannya dan untuk menu – menu baru warung Lengkong yang menyajikan kuliner khas nusantara, khususnya masakan khas Tangerang dan Banten itu sangat luar biasa. Sukses terus untuk warung dan Gerai Lengkong, ujar doa Asep Suhaeri dan rekan – rekan ICA jadi penutup percakapan dengan para awak media

(Rudi)