Beranda Berita Terkini Buka Raker LPTQ , Camat Pamulang : Siap Rebut Kembali Juara Umum

Buka Raker LPTQ , Camat Pamulang : Siap Rebut Kembali Juara Umum

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com– Rapat Kerja (Raker) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Pamulang diharapkan melahirkan gagasan dan inovasi baru untuk terus berprestasi.

Harapan tersebut disampaikan Camat Pamulang, Mukroni, saat membuka Raker LPTQ Kecamatan Pamulang, Senin (27/02/2023) di aula gedung Kelembagaan Kota Tangsel, Pamulang.

Ditegaskannya gelar juara umum yang lepas harus direbut kembali. Maka perlu melakukan berbagai perencanaan program kerja secara kontinyu dan meningkat.

“Saya juga berharap seluruh pengurus LPTQ kecamatan Pamulang tidak hanya sekedar memperkuat dan melestarikan apa yang telah ada, tetapi lebih dari itu harus mampu melahirkan gagasan dan langkah baru yang inovatif, kreatif, dan produktif,” pesannya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPTQ kecamatan Pamulang dan official MTO XIV Tangsel atas kinerja yang begitu solid.

Sementara itu ketua LPTQ Kecamatan Pamulang, Aep Saepudin, mengatakan pihaknya telah berusaha maksimal agar juara umum bisa dipertahankan.

“Kita sudah berusaha maksimal, dan kita harus menerima hasil akhirnya menjadi juara dua. Tentunya ini menjadi cambuk bagi kita untuk kembali meraih juara umum pada MTO tahun depan,” ujarnya.

Raker turut dihadiri oleh Sekcam Pamulang, Ayadih, Kepala KUA kecamatan Pamulang yang diwakili oleh Muhammad Siddig, para pengurus LPTQ Kecamatan Pamulang, dan staf kantor Kecamatan Pamulang.

(Rudi)

Baca Juga :  DLHK Kabupaten Tangerang Kerahkan 4 Truk Pengangkut Sampah Di Pasar Komplek Garuda Teluknaga