Beranda Seputar Banten PBakmi Ayam ‘Jembatan Merah’ Pasar Moderen Bintaro Terbakar

PBakmi Ayam ‘Jembatan Merah’ Pasar Moderen Bintaro Terbakar

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Sebuah ruko Bakmi ayam ‘Jembatan Merah’ di Pasar Moderen Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar. Di duga terjadi akibat korsleting listrik, Selasa malam (14/02/2023).

Menurut saksi Herman, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, membuat panik para pengunjung yang berada di tenda-tenda kuliner. Namun api berhasil dipadamkan oleh petugas keamanan dari Hydrant pemadam kebakaran yang berada di lokasi terdekat.

Dijelaskan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel Nurcholis, laporan tersebut diterima pukul 21.15 WIB. Sebanyak 4 unit dari pos Bintaro dan dibantu petugas sekuriti dengan alat hydratn yang berfungsi di areal terdekat.

“Sedangkan proses pemadaman berlangsung sekitar 20 menit dan dilanjutkan dengan pendinginan. Tidak ada korban jiwa, kebakaran terjadi diduga konsleting listrik,” ungkapnya.

“Diketahui pemiliknya,bernama Tri
Tri Wahyu Ningtiyas, tinggal diClater Mahagoni Park, Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangsel. Kerugian yang ditaksir sekitar Rp150 juta. Dan sudah ditangani petugas dari Polsek Pondok Aren,” pungkasnya (Abah Ade).

Baca Juga :  Panin Bank Pastikan Pembongkaran Gedung di Sektor 7 Tidak Menganggu Masyarakat