Beranda Berita Terkini Milad Media Group PT Delik Berita Tuajuh Ke 3 Berjalan Sukses

Milad Media Group PT Delik Berita Tuajuh Ke 3 Berjalan Sukses

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Milad Ke 3 tahun Media Group PT Delik Berita Tujuh disertai tasyakuran dan santunan anak yatim, acara berlangsung di kantor sekretariat jalan inpres Ruko Wellington Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan ,Jum,at 30/12/2022.

Acara yang di pimpinan langsung Pimpinan perusahaan Sugito, tampak hadir Pimpinan Dewan Direksi Joko, Pimpinan Redaksi Delik satu, Bendahara umum serta Jajaran wartawan Media Group, Ustadz dan Puluhana Anak yatim piatu.

Sugito, dalam sambutan menyampai ucapan terimakasih kepada rekan wartawan yang tergabung dalam PT Media Group.

“Terima kasihnya dan syukur alhamdulillah atas kehadiran rekan wartawan baik Jabodetabek maupun daerah, yang telah menyempatkan hadir dalam acara HUT Media Group.

Saya berharap Wartawan semua nya selalu solid dan teruslah berkarya karena sebagai wartawan harus terus memberikan informasi kepada masyarakat, sebagai sosial kontrol harus bekerja Independen dalam berkarya,”ucap Gito.

Sementara Ketua Panitia ” Rusdan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan acara, karena tanpa kerja sama tentunya ini tak akan bisa terlaksana dengan baik.

Para donatur terutama PT Alfa Midi yang telah memberikan Paket sembako untuk anak yatim saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

Semoga allah swt bisa membalas kebaikan nya semua semoga apa yang di berikan mendapat limpahan amal ibadahnya dan keberkahan dari nya,” Kata Rusdan.

Diketahui sebanyak 39 anak yatim dan Dhafa yang mendapatkan santunan baik lingkungan maupun melalui lingkungan wartawan masing masing.

Rudi

Baca Juga :  Polisi Amankan 15 Remaja Hendak Tawuran Di Pondok Aren