Beranda Berita Terkini Jum’at Berkah, FWJ Indonesia Korwil Jakarta barat Rutin Berbagi Makanan Siap Saji

Jum’at Berkah, FWJ Indonesia Korwil Jakarta barat Rutin Berbagi Makanan Siap Saji

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com  – Dalam rangka melatih dan membiasakan berbagi kebaikan dengan sesama maka Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Jakarta barat masih intens membagikan nasi bungkus Jumat berkah kepada warga di sekitar Kembangan Selatan dan Tanjung duren, pada Jumat (16/12/2022).

Pembagian makanan siap saji tersebut berupa makanan siap saji yang dibagikan kepada Ojek pangkalan (Opang), tunawisma, tukang parkir, petugas kebersihan, Jum’at ini pembagian dibagikan berlokasi di kembangan selatan dan Tanjung duren.

Alhamdulillah Kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih sudah 5 bulan dan dilakukan rutin setiap hari Jumat. Begitu menurut penuturan Wawan Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia Jakarta barat.

“Insya Allah kegiatan akan rutin kami lakukan dengan maksud berbagi rejeki kepada sesama. Selain itu untuk lebih membangkitkan rasa syukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah berikan.

Pada kesempatan ini, Wawan selaku ketua FWJI Jakarta barat dan juga pimpinan redaksi updatetodaynews.com berserta Okk (Sukirman), Wakil (Jaja Sujana), Harahap SE, beserta jajarannya mendukung penuh program Jumat berkah pada program berbagi.

“Semoga Kita semua diberi kesempatan dan kemampuan untuk bisa berbagi kebaikan dengan sesama. Dan harapannya kegiatan amal ini bisa berkelanjutan,” harapnya.

“Semoga kedepan lebih banyak lagi nasi kotak yang bisa kami bagikan kepada warga sekitar, pungkasnya.

( )

Baca Juga :  Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. Di Masjid Aroyan Dusun Kutuk'an Kel Baleharjo Kec Eromoko Wonogiri Jateng