Beranda Gaya Hidup Bingung Mau Beli yang Mana? Berikut Rekomendasi Most Popular di NBA Store

Bingung Mau Beli yang Mana? Berikut Rekomendasi Most Popular di NBA Store

BERBAGI

Beritatangsel.com — Berolahraga akan lebih menyenangkan dengan menggunakan produk-produk dari NBA yang terjamin ori dan pasti berkualitas. Berikut merupakan beberapa produk most popular yang ada untuk referensi outfit olahraga yang nyaman untuk Anda.

1. New Era Men 9Forty Chicago Bulls

Topi basket ini akan melindungi bagian mata dan wajah dari sengatan matahari yang terik di siang bolong. Anda akan lebih leluasa bermain ketika tidak merasa silau atau kepanasan akibat matahari yang terik.

Topi yang memiliki warna full black ini memiliki bordir chicago bulls di bagian depan tengah topi. Logo yang berwarna merah terang terlihat menyala dan kontras dengan warna topi, tetapi menimbulkan kesan macho yang cocok untuk pria.

2. New Era Men 5950 LA Lakers

Berbeda dengan sebelumnya, topi basket ini memiliki bagian brim yang lebih pendek dan lurus ke depan. Warnanya full black dari material cotton dan memiliki bordir logo Los Angeles Laker di bagian depan tengah topi yang berwarna putih.

3. Spalding Unisex Basketball React

Bagi Anda yang suka bermain basket, NBA juga menyediakan bola basket dengan karet yang kuat dan tahan lama. Permainan basket merupakan permainan bola besar yang terbilang keras, karena itu sangat penting untuk memilih bola basket yang berkualitas.

Bola basket dari merek Spalding ini menggunakan karet baru yang khusus dan memiliki permukaan yang bertekstur. Sehingga untuk memegang bola akan terasa lebih nyaman dan mudah untuk dipantulkan. 

4. New Era Men 950 Los Angeles Lakers

Mirip dengan model sebelumnya dari New Era, topi basket ini terbuat dari material cotton yang nyaman. Warna ungu terang yang terlihat nyentrik akan cocok dengan logo Los Angeles Lakers berwarna kuning.

Baca Juga :  Tolak Dicerai, Seorang Pria Siram Soda Api ke Wajah Istri

5. New Era Men 59Fifty Denver Nuggets

Memiliki warna hitam yang dipadu dengan logo Denver Nuggets berwarna putih di tengah bagian depan, topi ini memiliki kesan trendy yang sangat kental. Topi ini nyaman digunakan untuk berolahraga dan aktivitas sehari-hari.

6. New Era Men 9Fifty Splash Embroidery Brooklyn

Topi basket pria satu ini akan membuat penampilan terlihat lebih trendy dan stylish. Dengan warna hitam yang dipadu dengan bordir tanda Celtics kustom yang terinspirasi dari logo resmi peringatan 75 tahun NBA.

Tentunya membuat topi ini semakin eksklusif dengan detail tambahan logo tim yang ada di bagian belakang. Bagi Anda yang menyukai tim basket internasional tentu akan menyukai topi ini.

7. New Era Men 59Fifty Dallas Mavericks Tip Off

Termasuk topi dengan desain kasual dan trendy yang cocok untuk digunakan sehari-hari, topi ini memiliki ciri khas. Ciri khasnya terdapat pada tambahan detail logo pada bagian depan yang akan membuat tampilan topi lebih keren.

8. New Era Men 59Fifty Miami Heat Tip Off

Bagi Anda yang menyukai topi yang simpel dengan aksen yang lebih on point, topi ini jelas untuk Anda. Memiliki brim yang lebih pendek dengan logo Miami Heat berwarna merah menyala di atasnya akan membuat tampilan topi lebih trendy. Olahraga pun jadi makin keren dengan baju ini.

Itu dia beberapa rekomendasi most popular yang ada di NBA Indonesia. Untuk informasi produk lebih lanjut, Anda dapat langsung cek ricek produk aslinya yang pasti ori. (/Red)