Beranda Berita Photo Peringati Hari Pahlawan, Koramil 07 Pondok Aren Gelar Upacara Dan Tabur Bunga...

Peringati Hari Pahlawan, Koramil 07 Pondok Aren Gelar Upacara Dan Tabur Bunga Bersama Pelajar Arif Rahman Hakim Parigi

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – ‘Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya’. Mereka merupakan orang yang berjiwa besar, sangat berjasa terhadap bangsa dan negara. Dan rela mengorbankan hidupnya merebut kemerdekaan dan menjaga NKRI juga berjasa bagi bangsa Indonesia.

Hal ini, disampaikan Komandan Koramil 07 Pondok Aren/Kodim 0506 Tangerang, saat menjadi inpektur upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022 bersama sejumlah siswa-siswi SMP dan SMA Arif Rahman Hakim (ARH) yang digelar di Taman Bahagia TNI, Kelurahan Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (10/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Danramil 07 Pondok Aren berpesan, jadilah pahlawan pembelajar, fokus pada pengembangan dan pembinaan diri untuk terus belajar, itu jauh lebih penting,

“Teruslah menjadi siswa siswi yang senantiasa belajar dan jangan pernah bosan untuk terus belajar agar menjadi pahlawan serta pejuang yang memberantas kebodohan,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Jafaruddin mewakili kepala SMK Perigi mengatakan, kegiatan peringatan hari pahlawan bersama jajaran TNI Koramil 07 Pondok Aren, melibatkan seluruh siswa- siswi tingkat SMP dan SMA ditambah dewan guru.

“Kami bersyukur, tahun ini bisa dilaksanakan bersama jajaran TNI, sekaligus dijadikan pembelajaran untuk kegiatan apel upacara di sekolah. Sebagai wujud penghormatan, dilanjutkan dengan tabur bunga,” pungkasnya. (Abah Ade)

Baca Juga :  Dinsos Tangsel Datangi Warga Guna Monitoring Data Penanganan Fakir Miskin