Beranda Berita Photo Kelurahan Rengas Melaksanakan Acara Dzikir dan Sholawat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW...

Kelurahan Rengas Melaksanakan Acara Dzikir dan Sholawat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H kelurahan Rengas mengadakan kegiatan Dzikir dan Shaolawat  bersama ” Bercermin Diri Kepada Akhlak dan Kepribadian Rosullulah SAW Untuk meraih Ridho Allah SWT ” di halaman kantor kelurahan Rengas Jalan Cempaka Raya Ciputat Timur Tang Sel Turut dihadiri Bapak Walikota Tang Sel Drs H Benyamin Davnie, Camat Drs H Hamdani HS MA bersama dengan Ibu Lurah Hj Yanah Rosyanah. Pada Hari Rabu Tanggal 12 Oktober 2022 Pukul 08.00 wib

Acara diawali dengan pembacaan Surat Yasin, Tahli dan Rawi oleh Majelis Taklim Ar Rahma dan Tim Hadro dilanjut pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan dzikir dan sholawat bersama Ustat H Abdul Mufarrich, Kemudian ceramah agama oleh KH FIKRI Haikal Mz,S.Ag. Diakhir pembacaan doa dan ditutup dengan marawis.

Hj Yanah Rosyanah mengatakan ” Mengucapkan salam kepada Bapak Walikota Drs H Benyamin Davnie dan Bapak Camat yang sudah meluangkan  waktunya untuk hadir dalam acara ini begitu juga dengan masyarakat yang turut hadir, kita semua diberi nikmat kesehatan dan kami melaksanakan kegiatan ini karena cinta kita kepada nabi kita nabi Muhammad SAW , Alhamdulillah kami dari kelurahan bersama sama bisa memberi Santunan serta bingkisan kepada 50 Anak Yatim”.

Drs H Benyamin Davnie mengatakan” Saya selalu hadir dalam acara keagamaan agar bisa mengerakan dan membangun nilai nilai Islami di kota Tangerang Selatan, mengingat tanda kutip ancaman ancaman yang ada di Tang Sel paling tidak bisa mengurangi Negatif teknologi komunikasi maka itu saya selalu mendorong kegiatan seperti ini dan saya juga ucap salam kepada Tokoh agama , Para Ulama , karang Taruna serta  salam Solawatan”.

Baca Juga :  Pabrik Tiner di Sepatan Tangerang Terbakar Sambar Rumah Warga

Masyarakat di sekitar kantor kelurahan Rengas turut menghadiri acara tersebut, ada sekitar 400 orang yang turut menghadiri acara tersebut, diiringi lagu lagu Solawatan serta Menjalin Talisilatuhrahmi antar warga serta tegur sapa dengan Bapak Camat dan Ibu lurah.

Penulis : Abubakar