Beranda Berita Photo DPW PSI Banten Gelar Bimtek Persiapan Verifikasi Faktual dan Konsolidasi Menuju Pemenangan...

DPW PSI Banten Gelar Bimtek Persiapan Verifikasi Faktual dan Konsolidasi Menuju Pemenangan 2024

BERBAGI

Tangerang Kota, Beritatangsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Banten dan Lembaga Bantuan Hukum Partai Solidaritas Indonesia (LBH PSI) Banten menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema “Persiapan Verifikasi Partai Politik Menuju Pemilu 2024 dan Konsolidasi Pengurus dan Kader PSI Banten Menuju Pemenangan 2024”, di Hotel Golden Tulip Kota Tangerang. Minggu, 09/10/2024.

Dari pemantauan awak media, Bimtek Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Banten kali ini menghadirkan narasumber dari Anggota KPU Provinsi Banten Pak Masudi, SE., Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN Raja Juli Antoni yang sekaligus Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, Devisi Teknis dan Wasekjen DPP PSI Satia Chandra.

Dalam sambutannya Ketua DPW PSI Banten, Muhammad Hafiz Ardianto menyampaikan siap memenangkan PSI di Dapil Banten.

Lanjutnya, “Pilihan PSI mengusung Mas Ganjar dan Mba Yenny merupakan langkah politik yang cerdas, “PSI, Mas Gajar dan Mba Yenny memiliki kesamaan nilai dan pandangan terhadap NKRI, ini harus diteladani oleh para pengurus dan kader”. Ujar Muhammad Hafiz Ardianto

Sementara itu Anggota KPU Provinsi Banten Masudi,SE menyampaikan agar setiap pengurus partai dapat memastikan dokumen yang harus dipersiapkan saat verifikasi faktual.

“Pengurus inti yaitu KSB yang akan diverifikasi, mohon menyiapkan dokumen seperti KTP dan KTA, berikut juga untuk verifikasi anggota”. Singkatnya jelas

Diketahui, bimtek ini juga dihadiri oleh Isyana Bagoes Oka, selaku Ketua DPP PSI dan Kepala Sekolah Kader PSI, Pengurus DPW PSI Banten, anggota LBH PSI Banten, Pengurus DPD PSI Serang, DPD PSI Kota Serang, DPD PSI Cilegon, DPD PSI Pandeglang, DPD PSI Lebak, DPD PSI Kabupaten Tangerang, DPD PSI Tangerang Selatan, DPD PSI Kota Tangerang serta Kader Partai Solidaritas Indonesia.

Baca Juga :  PDAM Kabupaten Tangerang Respon Keluhan Warga Terkait Aliran Air Keruh

(Red)