Beranda agama Pemkot Tangsel Bersama Forkopimda Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Korban Tragedi...

Pemkot Tangsel Bersama Forkopimda Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) menggelar doa bersama lintas agama untuk para korban tragedi Kanjuruhan Malang di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan. Kamis (6/10/2022).

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan korban jiwa dan korban luka – luka pada sabtu (1/10/2022) lalu.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masyarakat serta pemeluk agama yang di wakili oleh para tokoh agama di Tangerang Selatan. Kami mengatakan prihatin dengan kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan ratusan korban jiwa dan korban luka – luka,” kata Wali Kota Benyamin Davnie.

“Kami sangat prihatin atas kejadian tersebut,” ujar Benyamin.

Benyamin berharap kepada penyidik dari kepolisian kemudian dari tim gabungan Independen pencari fakta bisa segera menyelesaikan tugasnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Benyamin juga berpesan tidak ingin peristiwa seperti itu terulang kembali di Tangerang Selatan dan di Indonesia dalam kegiatan olahraga atau kegiatan yang lain.

“Mari kita jadikan peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita evaluasi dan tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” pungkas Benyamin.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Ada Warga Terkena Tumor Ganas, Benyamin Davnie : Ambil Respon Cepat