Beranda Berita Terkini ALMARHUMAH ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN 1 TAHUN

ALMARHUMAH ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN 1 TAHUN

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Suyoto Jamil Menyampaikan Untuk Susunan acara Malam Dikediaman Peringatan 1 Tahun Meninggalnya Almarhumah ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN,Di jl.Elang 2 RT,004/001 Sawah Ciputat ,Tangerang Selatan.

Rangkaian peringatan 1 (satu) tahun meninggal ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN oleh keluarga dan kerabat.

Mengawali rangkaian peringatan, keluarga terlebih dahulu melaksanakan tabur bunga diMakam Blok Miring Kp.Sawah,Jumat (26/8/2021).

Segala puji kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT Karena atas rahmat taufik dan hidayahNya lah kita masih dapat berkumpul di tempat ini, guna melaksanakan ibadah ta’ziah Atas berpulangnya kerahmatullah almarhum ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN Yang genap berusia (48 thn).

Dan tak lupa pula kita kirimkan shalawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari alam gelap gulita ke alam yang terang benderang seperti sekarang ini.

Hadirin Jama’ah ta’ziah yang sama-sama dirahmati oleh ALLAH SWT).

Adapun susunan acara pada malam hari ini adalah:

1. pembukaan

2,Penutup

-Langsung saja kita melangkah keacara yang pertama: yaitu pembukaan. Marilah kita buka acara ini dengan mengucapkan basmalah (bismillaahirohmaanirrohiim)

Hadiri tamu undangan Bp,ust,Noor Baidi serta para Jamaah dan ibu-ibu yang tidak saya sebutkan nama nya yang kami hormati

Acara selanjutnya,pembacaan surat Yasin,Tahlil,.dikhususkan untuk. ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN Alm,Bpk, Wardiyono dan Almarhumah Ibu, suwarsi,Almarhum Pak suyitno ibu ngatini ibu daliem. Eko prasetio dan Anggota paguyuban yang sudah meninggal untuk Alm/almh keluarga besar paguyuban hal ini akan disampaikan oleh Ustadz NOOR BAIDI,Sekaligus doa penutup.

Selanjut nya acara Arisan paguyuban IPKM.yang bertepatan dikediaman Almarhumah .ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN,Istri dari BP.Iriyadi.

Sambutan yang disampaikan oleh BP.SUGIONO Ketua IPKM
Alhamdulillahirrabil alamin, wabihinasta’inu waala umuridunya waddin, asyhaduala ilaahailallah wahdahula syarikalah waasyhaduana Muhammadan abduhu warasuluhu laa nabiya ba’da.
Puji dan syukur kepada Allah SWT dan Tuhan Semesta Alam. Dialah maha dari segala maha yang menghidupkan juga mematikan manusia, dan yang menguasai hari pembalasan. Tiada sekutu bagi Allah karena hanya ada Allah semata.

Baca Juga :  Terekam CCTV, Maling di Pondok Aren Nekat Masuk Teras Rumah Curi Motor

Semoga selalu tercurahkan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW. AtasAtas perjuangan beliau, keluarga, dan para sahabat yang mengantarkan umat manusia dari zaman jahiliyah atau kebodohan, menuju ke zaman yang dipenuhi dengan ilmu pengetahuan, serta cahaya kebenaran.

Di kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan IPKM(Ikatan Keluarga paguyuban Mandiri) bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, beliau berpesan agar seluruh Anggota IPKM agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain.

Senada BP.Haris Penasehat IPKM Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa acara 1Tahun Almarhum.ERNA KUSTININGSIH BINTI YAHMIN,Iyasin Tahlil gabungan antara Paguyuban dan warga ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antara warga berharap dengan adanya acara Halal bi Halal IPKM dan Arisan ,membuat semakin kompak dan harmonis.

Demikianlah yang saya sampaikan , semoga mampu menjadi pengingat bagi kita semua. Tutup nya,

Hadanallahu waiyakum ajmain, wabillahi taufik wal hidayah, waridha wal inayyah, wassalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Ingat Mati adalah Obat

Assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Wallaahulmuaffiq ‘ala aqquwamiktoriq / Nun walqolami wa mayasturun / Wabillahi taufik wal hidayah. Wass..war..wab

(Hasan)