Beranda Berita Terkini Gelang Patih Tangsel Turut Hadir Acara Babet Ke 4 Tahun

Gelang Patih Tangsel Turut Hadir Acara Babet Ke 4 Tahun

BERBAGI

BEKASI, Berittangsel.com – Silat Betawi Gelang Patih Tangerang Selatan Dipimpin oleh Guru Toni  Gunawan ( Tony Erlang) bersama Lucky ketua Badak Banten Perjuangan Tang Sel  diundang dalam kegiatan Babeh ke 4 Tahun di Daerah Bekasi,Hari Minggu Tanggal 28 Agustus 2022.

Turut Hadir para komunitas Silat dari beberapa wilayah dari Gelang Patih, Laskar  Macan Ali, Barisan Anak Betawi Bangrang Merah, Ikatan Pencak Silat Indonesia Dll untuk meriahkan kegiatan ini dan turut Hadir Camat Setempat.

Anak anak asuhan Guru Toni sangat semangat dalam mengikuti acara ini, menampilkan beberapa jurus andalan Gelang Patih serta memberi atraksi jurus yang terbaik pada saat tampil di depan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Babeh Jubris sebagai ketua umum BABET Bekasi Raya mengatakan ” Saya mengucapakan Terima Kasih saudara saya Toni Erlang dari Gelang Patih Tang Sel bisa hadir di kegiatan ini meskipun kami baru bertemu tapi ikatan batin kita sudah terjalin dan Ilmu baru Gelang Patih sangat bagus dan saya harap kami tetap terus menjalin Talisilatuhrahmi “.

Lucky ketua BBP Tang Sel mengatakan ” kami dari BBP ( Badak Banten Perjuangan Tang Sel ) mendukung Gelang Patih agar bisa di kenang masyarakat karena ini merupakan Pencak Silat Betawi Yang hapir dilupakan masyarakat dan kami harap pemerintah Tang Sel juga bisa membantu seni budaya pencak silat GELANG PATIH agar terus bisa dikenal di masyarakat di Tang Sel

Penulis : Abubakar

Baca Juga :  Aki Dahlan, Sosok Lurah yang Amanah