Beranda Advetorial Bidang PJU, Dinas Perhubungan Kota Tangsel Adakan Rutinitas Pengajian Setiap Awal Bulan.

Bidang PJU, Dinas Perhubungan Kota Tangsel Adakan Rutinitas Pengajian Setiap Awal Bulan.

BERBAGI

Beritatangsel.com – Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan dalam hal ini bidang Penerangan jalan umum ( PJU) mengadakan kegiatan rutinitas pengajian bersama setiap awal bulan dan jumat kemarin (1/7/22) merupakan kegiatan pengajian bersama yang ke dua setiap awal bulan dan pengajian itu sendiri bertempat di kantor bidang PJU yang saat ini berkantor di gedung IFA.

Pengajian bersama yang diadakan setiap awal bulan di lingkup Bidang PJU digagas oleh Ir. H. Ali Akbar yang merupakan kepala bidang ( Kabid) PJU/ Dishub Kota Tangerang Selatan, yang sebelumnya menjabat sekertaris camat ( Sekcam) di Kecamatan Ciputat.

Ir. H. Ali Akbar. M.Sc. yang belum lama menjabat kepala bidang ( Kabid) PJU/ Dishub Kota Tangerang Selatan ini dalam sambutannya terkait dengan pengajian bersama, menjelaskan : pengajian bersama di lingkup bidang PJU ini Alhamdulillah” sudah mulai berjalan di bulan ke dua dan inya allah pengajian bersama staf PJU ini akan selalu diadakan setiap bulannya di hari pertama awal bulan, jelas H. Ali Akbar.

 

H. Ali Akbar ( Kabid) selaku penggagas pengajian ini berharap” semoga dengan adanya pengajian bersama bisa mengisi jiwa lahir dan batin kita, untuk senantiasa menjalankan perintah Allah SWT, dan menjalankan ajaran Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul umat muslim. dan kita sebagai umatnya bisa mengingatkan hakekat kita sebagai manusia yang senantiasa taat menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya, insya allah kita dalam menjalankan ibadah dengan tulus dan ikhlas serta dengan hati yang bersih kita akan selalu barokah penuh rahmat karena kita ini sebagai pelayan masyarakat Kota Tangerang Selatan yang harus kita layani sebaik mungkin terang pak Kabid.

Pengajian bersama di lingkup bidang PJU ini turut hadir Sekdis Dishub H. Ika yang sekaligus mewakili Kepala Dinas ( Chaerudin) yang berhalangan hadir. H. Ika sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan pengajian bersama di lingkungan bidang PJU, dan sudah barang tentu pengajian ini harus terus berlanjut dan menjadi contoh bagi lingkup bidang yang lainnya

Baca Juga :  Suhanda Kimpo Kecewa Sampah Berserakan, Saat Sekda Tangsel ke Situ Parigi

H. Ika, berharap dengan pengajian bersama ini bisa menciptakan suasana yang lebih religius lagi, karena bekerja merupakan bagian dari ibadah asal dibarengi dengan hati yang ikhlas dan bersih insya allah walaupun gaji kecil asal kita yakin pasti ada rezeki yang lainnya, ujar pak Sekdis menyemangati staf PJU yang hadir di pengajian bersama. Red/To