Beranda Berita Photo Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Pondok Aren

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Pondok Aren

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di Jalan Rawa Bunga No 107A, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Senin (6/6/2022) pagi.

Dalam rekaman video terlihat sepeda motor milik korban sedang terparkir di teras rumah.

Namun tiba-tiba, datang dua orang pria yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor sedang mengawasi situasi lingkungan sekitar.

Tak lama, setelah itu satu orang turun sebagai eksekutor mencongkel kunci sepeda motor dan satu orang menunggu di kendaraan.

Pria itu pun langsung menaiki motor dan membawa kabur motor tersebut. sementara satu pelaku lainnya mengikuti dari arah belakang.

Berdasarkan keterangan dari korban, Gilang Putra Rahmahadi (29) menjelaskan pada saat kejadian dirinya berada di dalam rumah.

“Sebelumnya motor saya Honda Vario 125 dengan nomor polisi B 4126 NES di parkir teras dalam kondisi di kunci stang, kata gilang kepada Beritatangsel.com. Senin (6/6/2022).

Dari rekaman video CCTV, Awalnya ada dua orang mondar – mandir sekitar pukul 05.30 WIB.

“Dia (pelaku) gak sampe 1 menit mencuri motor saya,” ujar Gilang.

Gilang mengatakan dirinya sempat mendengar suara mesin motor menyala dari luar rumahnya.

Saya dengar suara kretek sama suara mesin motor menyala dari dalam, Saya langsung berusaha berdiri karena saya mengalami kaki patah jadi kesulitan untuk berdiri. Padahal jarak saya dengan motor hanya 1 meter saja dibatas tembok, tambahnya.

“Saya keluar motor sudah tidak ada,” ungkap gilang.

Setelah mengalami kejadian pencurian tersebut. Gilang berencana mengumpulkan video rekaman CCTV sebagai bukti untuk melaporkan kepada pihak kepolisian, pungkasnya.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Resmi! Ganjar Pranowo Jadi Capres dari PDIP