Beranda Berita Photo Keseruan Reuni Akbar SMA,SMEA ,STM Borobudur Cilandak Angkatan 1972-2022 Pulau Wisata Situ...

Keseruan Reuni Akbar SMA,SMEA ,STM Borobudur Cilandak Angkatan 1972-2022 Pulau Wisata Situ Gintung Tangerang Selatan

BERBAGI

Beritatangsel.com – Alumni per angkatan sejak thn.1972-2022 telah sepakat dengan team dari masing-masing perwakilan panitia perangkatan telah mengadakan Reuni Akbar Alumni Borobudur 1 Cilandak dari masing-masing basis di antara nya basis 510,509,76,61,612,19 dan 36 yang sepakat mengadakan nya di situ gintung Tangerang selatan. Tujuan kami mengadakan reuni akbar ini agar kita smua saling bertemu kangen, menjalin silaturahmi, menyatukan visi dan misi serta agar semakin solid untukk ke depannya biar tetap terjaga silaturahmi. Minggu, (05/06/2022)

Supirman sapaan akrab nya Bang Cekuy alumni thn.2000 basis 510 Ciputat meliput berita ini tujuan nya agar teman-teman yang merasa alumni BORCILD baik dari STM,SMEA maupun SMA yang pada hari ini tidak dapat hadir karena n terkendala dengan kesibukan nya masing-masin dan jarak yang tidak terjangkau,mudah-mudahan ditahun ke depan bila ada reuni akbar lagi teman-teman yang lain bisa hadir agara lebih meriah lagi acaranya..Supiraman ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan-dewan guru yang mewakilkan hadir pada acara reuni akbar yang diselengarakan di pulau situ gintung ,semoga dewan-dewan guru yang berhalangan kedepan nya bisa hadir di tengah-tengah kita..Saya doakan semoga guru-guru kami,dan teman-teman kami selalu di berikankesehatan,keberkahan rejeki dan umur yg panjang agar ke depan nya kita mashh bisa bertemu kangen kembali.Aamiin yarobal alamin, Supiman tak lupa ucapkan ribuan terima kasih kepada ketua panitia dan seluruh panitia yang mewakilkan dari masing-masing angkatan semoga niat dan kalian di berikan pahala yang berlimpah oleh Allah swt.Aamiin yarobal alamin, tidak bisa sebutkan satu persatu kepanitiaan nya tapi tidak mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman ,abang-abang dan mpo-mpo semua,jelas Supirman.

Ketua pelaksana/panitia nya Bpk.Muhtadi Tyas alumni STM tahun 1994 menyampaikan pesan nyaKegiatan reuni akbar angkatan 1972-2022 yang di selengarakan bisa mengayomi dan berperilaku sebaik mungkin, agar para alumni dapat memperhatikan akhlak-akhlak yang sudah di pelajari di sekolah. Dengan begitu dapat menjaga nama baik sekolah dan bisa menjadi pribadi yang baik.

Baca Juga :  Naas!! Korban ini Gantung Diri karena Frustasi dengan Penyakit yang Dideritanya

Dalam kesempatan yang sama Bpk dan Ibu ANDRIES hadir menyampaikan ucapan
Trimakasih banyak buat semua panitia alumni reuni akbar borobudur Cilandak terharu banget dengan penyambutannya dari temen temen alumni semua..seneng rasanya bisa bertemu lagi masih pada inget sama.guru-guru nya.

semoga niatan para alumni untuk tetap menyambung silaturahmi di jabah oleh Allah dan kita semua selalu diberi kesehatan, kesuksesan dimanapun berada. Tutupnya (Hasan)