Beranda Berita Photo Indahnya Silaturahmi, Halal Bihalal Keluarga Kong H. Sambas

Indahnya Silaturahmi, Halal Bihalal Keluarga Kong H. Sambas

BERBAGI

Beritatangsel.com – Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir, pada hari minggu (22/5/22) menggelar acara halal bi halal di kediaman Almarhumah Ibu hj, SAEMAH (hj. EEM) Jl. Kesatrian Gg, H, sambas INo,35 Rt,001/Rw,008 rempoa Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Acara halal bi halal ini dihadiri oleh seluruh serta anak cucu ,Moment halal bi halal ini adalah moment yang sangat penting untuk umat Islam untuk tidak ragu saling memaafkan antara satu dengan lainnya.”Ini juga menjadi moment untuk memperkuat persatuan dan merajut kembali kebersamaan, dalam rangka menciptakan kerukunan.” kata Ibu Nurdiana akrab disapa Mpo Enah.

Halal bi Halal kali ini juga di isi dengan tausiyah yang mengusung tema “indahnya Silaturahmi, satukan tangan satukan hati” yang disampaikan oleh. Ustadz Drs,Ahmad kosasih Marzuki
Acara yang dibawakan oleh Bang MUS, pun membawa istri , berlanjut dengan Pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada. Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir dan seluruh tamu undangan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut dan memohon maaf apabila dalam acara tersebut ada yang kurang/tidak sesuai dengan yang diharapkan.
1. Panitia pelaksana Kordinator Panitia
2. Cucu dari anak pertama H. Sambas Bang. H. Mansyur
3. Pembacaan Biografi singkat H. Sambas Cing Sulmah
Hadroh Al Hijrah
Hikmah halbil “indahnya Silaturahmi, satukan tangan satukan hati” Ustd. Drs. Ahmad Kosasih Marzuki
Pembacaan Yasin. Tahlil tahmid doa Ustadz. Boy Lahmudin
Persiapan acara inti (penampilan Hadroh) Al Hijrah (Boy Lahmuddin)
Pembukaan (MC) Sie Acara
Qori dan Saritilawah
Sambutan sambutan
1.ketua panitia
IBU NURDIANA(mpo Enah) yang di wakilkan oleh Ustadz Bot Lahmudin menyampaikanmenyampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan berharap dengan adanya acara Halal bi Halal Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir , membuat semakin kompak dan harmonis.dilanjut dengan sambutan dari cucu tertua..drs.h.Mansyur Arif yang disampaikan bahwa acara Halal Bihalal bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan berharap dengan adanya acara Halal bi Halal Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir,,membuat semakin kompak,tutur Drs,Mansyur Arief

Baca Juga :  Pilkada 2020″, DPD PAN Tangsel Buka Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Tangsel

Setelah itu, acara dilanjutkan Dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs,Ahmad kosasih Marzuki yang dihadirkan khusus oleh Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir untuk memeriahkan acara tersebut. Beliau menyampaikan momen Halal bi Halal ini dikhusus agar Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, beliau berpesan agar seluruh. Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain.

Acara tersebut berakhir dengan ditutup do’a yang dipimpin oleh ,Drs,Ahmad kosasih Marzukidikhususkan untuk.Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir yang sudah meninggal untuk Alm/almh.Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir bersama lalu acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan ramah tamah serta dan makan yang telah disediakan , serta berfoto bersama oleh seluruh Keluarga Besar Engkog H. Sambas Bin H. Jaid dan Nyai Nahuya Binti Pekir dan para tamu undangan (HSN)