Beranda Berita Photo Jumat Berkah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tangerang Selatan, Berbagi Nasi Box...

Jumat Berkah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tangerang Selatan, Berbagi Nasi Box di Masjid Asyayyidah Rempoa Ciputat

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Program Jumat Berkah yang dilakukan oleh IKATAN PENGUSAHA MUSLIMAH (IPEMI) adalah program sedekah berupa pembagian nasi Box makanan yang diberikan kepada Jamaah setelah sholat jumat dengan tujuan di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama. Selain itu juga membantu perekonomian warga yang notabene-nya warga menengah ke bawah, khususnya di masa pandemik seperti ini.

Hari Jumat adalah hari yang paling utama di hari-hari yang lain. Di hari itulah Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.turut serta pengurus IPEMI diantaranya.

Paisah = div. Organisasi p.u rempoa Etty katinem = div. Ukm & ekonomi kreatif p.u rempoa Bu Anita = Bendahara Pengurus Cabang Ipemi CipTim Bairoh = div. Organisasi p.u rempoa. Icih sa’diyah = ketua p.u rempoa Nurdiana = div. Organisasi p.u rempoa membagikan kebahagiaan pada saudara kita yang membutuhkan melalui sekotak makanan bergizi.

“Barang siapa yang bersedekah dengan sebutir kurma hasil dari usahanya sendiri yang baik, sedangkan ALLAH tidak menerima kecuali yabg baik saja, maka sungguh ALLAH akan menerimanya dengan tangan kanan-nya lalu mengembangkanya untuk pemiliknya sebagaimana seseoranh merawat anak kudanya hingga ia menjadi seperti gunung yang besar. ” (HR. bukhari no 1410 dan Muslim no 1014).

Apalagi sedekah merupakan amalan yang sering disebut-sebut di dalam Al Quran dan Hadist. Alloh akan melipatgandakan pahala bagi mereka yang bersedekah

Maka dari itu mari jadikan momentum ini untuk bersama meraih keberkahan dengan pahala yang berlipat di hari jum’at bersama IPEMI Peduli

Penyebaran Nasi Box Jum’at Berkah akan dilakukan setiap hari Jum’at untuk jamaah Shalat Jum’at dan kaum dhuafa di Masjid-masjid wilayah kecamatan Ciptim Kabupaten Tangerang Selatan Banten. (Hasan)

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Tewas Kecelakaan di Serpong Utara