Beranda Advetorial Sambut Ramadhan 1443 H. Keluarga Besar HZ. Tamin Santuni Anak Yatim

Sambut Ramadhan 1443 H. Keluarga Besar HZ. Tamin Santuni Anak Yatim

BERBAGI

TANGERSNG SELATAN – Menyantuni anak yatim merupakan salah satu ibadah yang memiliki pahala yang besar. Terutama bagi yang melakukan sebelum melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, tentunya pahala yang anda terima akan berlipat ganda, sesuai dengan apa yang tertulis di Al-Qur’an dan hadist.

Dikatakan sekertaris Kecamatan Pondok Aren Ma’mun, saat memenuhi undangan keluaga besar Haji Zanuddin Tamin, menyantuni anak -anak yatim dilingkungan RW 04, Kelurahan Parigi, Pondok Aren , Tangerang Selatan, Sabtu (26/03/2022 ), pekan lalu

“Kami atas nama pemerintah, tentunya menyampai terima kasih, atas kepedulian kepada masyarakat, semoga dijadikan amal kebaikan, dan dijadikan contoh bagi warga lainnya,” ujar Ma’mun.

Kehadiran sekertaris Camat Pondok Aren didampingi lurah Parigi Rachmat, disambut Andriananda perwakilan keluarga besar H.Zanuddin Tamin Almarhum di Mesjid HZ.Tamin yang masih dalam pembangunan.

Abdul Rosyid yang dipercaya selaku ketua DKM menjelaskan, kegiatan santunan tersebut merupakan Tasyakuran dalam menyambut bulan Ramadhan atas nama keluarga besar Haji Zanuddin Tamin.

“Alhamdulilah” sebanyak 25 orang anak anak yatim dilingkungan RW 04, mendapat rejeki dari keluarga besar Haji Zanuddin Tamin Almarhum, untuk menambah semangat kepada anak-anak yatim untuk menjalankan ibadah di bulan ramadhan,” kata Abdul Rosyid.

Diketahui, keluaga besar HZ.Tamin, kata mantan RW 04 Mustopa, selain peduli terhadap anak anak yatim, keluarga HZ Tamin juga berupaya menyelesaikan mesjid saat ini masih taraf pembangunan diatas lahan seluas 500 meter yang telah diwawafkan.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat segera terwujud, sehingga wakafnya ini menjadi amal jariah dan saat ini sedang dibangun mesjid diberi nama Mesjid ‘HZ.Tamin’ dan biaya dibiayai oleh keluarga Haji Tamin,” ungkapnya

Mustopa bercerita bahwa selama ini, lahan yang berdekatan dengan rumahnya, sudah lama dibeli memang kurang terurus dengan baik. Dan tidak menyangka akan dibangun mesjid

Baca Juga :  Rajut Kebersamaan, PP PAC Pondok Aren Santuni Yatim Dan Dhuafa

“Kami sangat bersyukur, karena putra – putrinya Haji Tamin, dengan ikhlas mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid selain untuk Sholat dan diharapkan berfungsi sebagai tempat pembinaan mental dan spiritual, khususnya generasi muda dalam mensyiarkan Islam,” pungkasnya. (Abah Ade).