Beranda Advetorial Usai Dilantik Walikota. ASN Di Kecamatan Pondok Aren, Serah Terima Jabatan

Usai Dilantik Walikota. ASN Di Kecamatan Pondok Aren, Serah Terima Jabatan

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – “Jabatan adalah amanah bukan hak ataupun hadiah. Jabatan itu sangat identik dengan karir seseorang dan penilaian pimpinan,” kata Andi Setiawan, saat menyampaikan sambutan serah terima jabatan sekertaris Kecamatan Pondok Aren dan sejumlah pegawai eselon III & IV dilingkup Kecamatan Pondok Aren, Jumat (25/03/2022).

Menurut Andi, hak, selaku aparatur sipil negara (ASN) diantaranya ada tiga yaitu, hak menerima gaji, menerima tunjangan dan hak cuti, “Kalau kita ikhlas didukung profesional dimanapun ditugaskan akan mampu menjalankan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Diketahui, Andi Setiawan mendampingi Camat Pondok Aren selaku Sekertaris dan dipromosikan sebagai sekertaris di BPPD Tangsel dan digantikan oleh Ma’mun, mantan lurah Jurang Mangu Barat.

Dalam kesempatan itu, Andi menyampaikan, permintaan maap, selama hampir tiga bulan mendapingi Camat Pondok Aren selaku sekertaris, apabila ada hal yang kurang berkenan.

“Selaku manusia, tidak luput dari kekurangan dan kesalahan juga terima kasih atas kerjasamanya. Diharapkan pengganti saya akan lebih baik lagi,” kata Andi, mengakhiri sambutannya.

Camat Pondok Aren Hendra menjelaskan pelantikan dan pengukuhan yang berupa promosi mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan, karena untuk penyegaran sekaligus untuk mengisi kebutuhan organisasi dalam melayani masyarakat

Ia menyampaikan sebagai ASN yang baik harus loyal apapun bentuk kebijakannya. “Insya Allah kalau kita ikhlas didukung profesional dimanapun ditugaskan akan mampu menjalankan amanah yang diberikan,” ucapnya.

Diketahui pergantian pejabat eselon II, III dan eselon IV dilingkungan pemerintah Kota Tangsel, Selasa (22/03/2022). Dilanjutkan dengan pergantian Pegawai dilingkungan Kecamatan Pondok Aren dan Kelurahan diantaranya :

– Sekertaris Camat Pondok Aren Andi Setiawan S.stp. Msi, digantikan oleh Ma’mun Spd, sebelumnya lurah Jurang Mangu Barat
– Kasubag Umum & Kepegawaian Irna Apriyanti S.sos digantikan Ibnoe Tanzil Mubarok SE, Msi.
– Kasi Trantib dijabat oleh Joko Munadi Spd dan Triyono SE. Msi menjabat sebagai Kasi Kesos.

Baca Juga :  Sekretaris MUI Tangsel Jelaskan Keistimewaan Bulan Syawal

Sedangkan dari 11 Kelurahan hanya empat lurah menduduki jabatan sebagai kepala kelurahan diantaranya :
– Kelurahan Pondok Kacang Timur di jabat oleh Murtado SE.
– Kelurahan Jurang Mangu Barat dijabat oleh Dedi Rosadi SE.
– Kelurahan Parigi Baru dijabat oleh Ade Helmi Firmansyah SE.
– Kelurahan Pondok Kacang Barat dijabat oleh Yunita S.sos. (Abah Ade).