Beranda Berita Photo Pura-pura Beli, Pria Ini Curi Tas Pemilik Warung Sembako Di Serpong Utara

Pura-pura Beli, Pria Ini Curi Tas Pemilik Warung Sembako Di Serpong Utara

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com — Aksi pencurian tas terekam kamera CCTV warung sembako di Jalan Jati, RT 12 RW 08, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Kamis (24/3/2022) dinihari.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit yang viral di media sosial. Memperlihatkan seorang pria mengenakan baju berwarna putih hendak membeli di warung sembako.

Namun tak disangka, Saat pemilik warung mengambil sesuatu barang ke belakang. Pria itu mencuri tas berwarna hitam yang berada didalam warung menggunakan bambu.

Usai mencuri tas tersebut, pria itu pun langsung kabur melarikan diri.

Chairil Anam (30) menceritakan bahwa waktu kejadian pada Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 04.20 WIB. Saat itu berhenti di depan warung mobil Avanza berwarna hitam.

“Dia (pelaku) turun dari mobil ke warung saya mau beli rokok eceran, Terus dia minta disediakan mie instan satu dus dicampur macam – macam varian tapi enggak jadi,” kata Anam kepada wartawan. Kamis (24/3/2022).

Kemudian dia minta mie lagi tapi jumlahnya dikurangi. Setelah itu dia minta minuman botol kecil sama tolak angin terus dia juga minta disediakan air panas, tapi saya kan enggak sedia air panas, ujar Anam.

Chairil Anam mengungkapkan bahwa dirinya dibuat bingung oleh pelaku yang berpura – pura membeli. “Ketika saya ke belakang mengambil barang dia langsung kabur,” ungkap Anan.

Adapun barang milik Anam yang dicuri pelaku berupa tas berwarna hitam berisi dompet seperti kartu identitas, surat – surat, uang dan kartu ATM.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Jasad Terbakar Yang di Temukan Warga Bukan Penduduk Sekitar