Beranda Berita Photo Pelaku Pencurian Motor Trail Terekam CCTV Di Pondok Aren

Pelaku Pencurian Motor Trail Terekam CCTV Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Pelaku pencurian sepeda motor Trail Honda CRF 150L F 5366 FFU terekam kamera CCTV di Gg Amal Bakti, Jalan Panti Asuhan RT 004/RW 011, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Selasa (22/3/2022).

Berdasarkan keterangan korban, Alvie Dwi Fajar (29) menjelaskan sebelumnya motor saya ditaruh diteras rumah. Didalam satu pagar ada tiga rumah. yang pertama rumah yang punya kontrakan, yang dua itu kontrakan nah saya yang ditengah.

Pada saat kejadian, yang punya kontrakan melihat motor saya ada diluar pagar, pas dia mau keluar rumah ternyata pintu rumahnya diiket pakai tali rapia sama pelaku. Mau teriak maling juga susah, kata Alvie saat dihubungi Beritatangsel.com, Rabu (23/3/2022)

“Pintu rumah saya pun juga diganjel pakai kayu sama pelaku,” ujar Alvie.

Pas kita mau kejar pelakunya susah karena pintu diganjel jadi gak bisa keluar, kalo dikejar juga gak bisa.

Kemudian saya langsung mengecek rekaman kamera CCTV milik tetangga. Terlihat ada tiga orang pelaku berboncengan menggunakan satu sepeda motor matic.

“Setelah mengalami kejadian pencurian tersebut, saya sudah melaporkannya kepada Polsek Pondok Aren,” ungkap Alvie.

“Saya berharap semoga gak terulang sama yang lain, semoga cepet tertangkap pelaku – pelakunya,” pungkasnya.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Julham Firdaus : Organisasi Dibuat Untuk Menjadi Fasilitas Dan Menjadi Pelopor Gerakan Sosial, Bamus Kota Tangerang Selatan Akan Adakan Posko Keperdulian Di Beberpa Wilayah Tangsel