Beranda Berita Photo Peringatan Isra’ Mi’ Raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M Dan Santunan...

Peringatan Isra’ Mi’ Raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M Dan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Duafa Di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin di Jl.elang IV no 144 Rt004 Rw001 sawah Ciputat Tangerang Selatan Banten. Minggu (13/03/22)

Dalam kegiatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri : Perwakilan Kecamatan Ciputat Bp. Dedi Supriyadi S, sos beserta staf. pengurus dan penasehat Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin.Bp.Tugima selaku ketua Rt, Bp. Kuswantoro.,Bp. H. Win Amar, Bp, ustadz Harun Al Rasyid, Bp. Noor Baidi, Bp.Jayadi,(ketua PHBI ZIA).Ibu. Arzenty(oma) ,Ibu Nurhayati Hatta (Ketua Majelis Taklim Tarbiyatun Nissa Zamrod) beserta Anggotanya. Dan  para undangan Tampak  hadir Ketua Rw. Bp. Sapri, Bp. Warsiyanto, Bp, Suyoto Jamil,,Bp, Tarno, Bp, Iriyadi,Ardo Widianto, dan para jamaah Zia, majelis Talim

Dalam ceramahnya, Ustadz Fasha SarifuddinAl-Jabari S,Pd,i,. Mengajak Jamaah untuk meningkatkan Kuaitas Sholat, Ibadah & Ukhwah Islamiyah Isra’ Mi’raj dalam kehidupan. keutamaan shalat berjamaah jauh lebih banyak dari pada shalat sendirian yang hanya satu derajat. Beliau juga mengajak jamaah untuk menghidupkan shalat, karena shalat merupakan cahaya dan shalat dapat sebagai pemecah solusi permasalahan. Jelas Ustadz Fasha SarifuddinAl-Jabari S,Pd,i,.

“Lebih lanjut dikatakan bahwa kita sebagai manusia harus pandai bersyukur, dan dengan bersyukur insyaallah akan dilipatgandakan rezeki oleh Allah SWT”

Diacara yang sama Bp.Dedi Supriyadi S,sos, Perwakilan dari kecamatan Ciputat, dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh jamaah Zamrod Ihsan Al-Amin agar kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar sebagai peringatan semata, namun diharapkan seluruh jamaah dapat mengambil hikmah di balik peristiwa Isra’ Mi’raj. “Kalau kita ingin menang hidup di dunia akhirat kuncinya adalah shalat.

Sambung Ketua DKM ZIA Mukthar Gozali S,Ag, dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh jamaah untuk menjalani ibadah sebagai insan  yang beriman, dan meningkatkan Imtaq (iman dan taqwa) dalam kehidupan sehari-hari

Baca Juga :  Tiga Rukun Mahasiswa Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M berjalan dengan aman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan .

 

 

(Hasan)