Beranda Berita Photo Ini Respon Airin Saat Ditanya Penyitaan Mobilnya Oleh KPK

Ini Respon Airin Saat Ditanya Penyitaan Mobilnya Oleh KPK

BERBAGI
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

Jakarta, Berita Tangsel On – KPK kembali menambah sitaan ‘koleksi’ mobil mewah Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Beberapa waktu yang lalu, penyidik menyita mobil Honda CR-V disusul dengan mobil Jaguar.

Seperti dilansir beberapa media, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany masih tak mau berbicara dan hanya menampakan sedikit senyum saat akan menjenguk suaminya di Rutan KPK.Begitu ditanya soal penyitaan mobil Jaguar S-type yang baru disita KPK

“Sudah dulu ya,” ujar Airin di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin kemarin (21/4/14).

Meski terus dicecar oleh wartawan, Airin tetap tak bergeming. Dia terus berjalan menuju Rutan dan sempat melintas di depan mobil Jaguarnya yang telah disita dan diparkir tepat di depan pintu Rutan.

Seperti diketahui, pada Kamis lalu (17/4), KPK melakukan penyitaan terhadap mobil Jaguar B 99 AZZ atas nama Airin Rachmi Diany. Mobil itu disita dari The East yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Penyitaan terhadap Jaguar Airin itu telah menambah jumlah mobil yang disita KPK terkait pencucian uang Wawan. Hingga kini, sudah ada 76 mobil berbagai jenis yang disita KPK terkait kasus TPPU yang menjerat Wawan.(dt/tp/red)

Baca Juga :  Terbelit Kasus Narkoba, Kepala Desa Cijeruk Tangerang Terancam Dipecat