Beranda Advetorial Peringati HUT ‘ArenNmax’ Ketiga, Touring ke Gunung Dago

Peringati HUT ‘ArenNmax’ Ketiga, Touring ke Gunung Dago

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Rayakan hari jadi yang ketiga komunitas sepeda motor Yamaha Nmax kembali menggelar acara touring yang mengusung tema Avessary *areNmax* dengan tujuan Gunung Dago, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Kamis (03/03/2022).

Baca Juga: Pengendara motor Tabrak Taksi di Panorama Serpong

Yang menarik touring kali ini, tidak hanya di ikuti oleh para pengguna motor NMax, tapi dimeriahkan dengan Harly Davidson Bintaro Club dan simpatisan dimeriahkan dengan bagi bagi kado dan pemotongan tumpeng

Ketua umum *AreNmax* Hendra menjelaskan, komunitas *areNmax* terbentuk pada tahun 2019, anggotanya mayoritas pegawai di setiap kelurahan dan para RT/RW ditambah masyarakat yang punya motor NMax.

“Waktu itu, saya masih menjabat sekertaris di kecamatan Pondok Aren anggotanya sekitar 30 orang. Tiga tahun berjalan, anggotanya semakin bertambah dan saat ini jadi Camat,” ungkapnya.

Hendra berharap, *areNmax* bukan hanya sekedar wadah para pemilik motor, tapi dijadikan wadah kebersamaan sehingga menjadi keluarga besar, serta ikut serta partisipasi membangun wilayah.

Baca Juga: Disperindag Kabupaten Tangerang Siap Fasilitasi Distribusi 2.400 Liter Minyak Goreng Bagi UMKM

“Saat ini, saya menjabat Camat di Pondok Aren. Saya berharap *areNmax* bisa memberikan kontribusi membangun wilayah. Dan yakin di komunitas ini, banyak para tokoh penting di Pondok Aren,” ujarnya

Perjalanan yang dimulai dari Jalan raya Emerald Bintaroi diikuti sebanyak 77 sepeda motor, melalui jalur perkampungan. Dan singgah ke Majelis Yatim & Dhuafa ‘Ananah Abadi Umat” di Kampung Rabak, Desa Cikuda, Parng Panjang, Bogor, untuk memberikan sumbangan

Ketua panitia Muslih mengatakan, Touring sudah menjadi agenda. Akibat pandemi yang belum usai hingga saat ini, Kami baru bisa melaksanakan, bertepatan dengan 3 tahun terbentuk komunitas pemilik motor NMax di Pondok Aren disingkat *areNmax*.

Baca Juga :  Catatan Merah Kinerja Pemkot Tangerang di Rekomendasi LKPJ Walikota

Dalam pergelaran hari jadi ketiga tahun 2020, banyak agenda mulai dari membuka pendaftaran bagi anggota baru dan restrukturisasi organisasi dengan melakukan pemilihan ketua umum periode tahun 2022-2025.

Baca Juga: Wanita Di Tangerang Menjadi Korban Begal Payudara

“Alhamdulilah, dalam kesempatan ini, secara aklamasi langsung menunjuk saya sebagai ketua umum, untuk melanjut estafet pak haji Hendra. Saat ini, menjabat Camat Pondok Aren,” kata Muslih

(Abah Ade).