Beranda Advetorial Genap Satu Tahun ‘Waroeng Ngablu’ Santuni Anak Yatim & Bagikan Sembako

Genap Satu Tahun ‘Waroeng Ngablu’ Santuni Anak Yatim & Bagikan Sembako

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Ada keseimbangan dalam hidup, diantara berbagi rejeki, apalagi dengan orang yang membutuhkan, terlebih pada anak yatim, harta kita tak akan pernah berkurang.

Hal ini, terucap Gilang Nalamaya didampingi istrinya Imel Feonica, saat merayakan satu tahun ‘Waroeng Ngablu’ yang digelar di area Ruko Emerald Jalan Raya Jombang, Pondok. aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Yang menarik perhatian, merayakan satu tahun, usahanya tidak berkesan hura-hura, tapi memberikan santunan dan sembako kepada anak-anak yatim, diwarnai Do’a bersama dan mengundang ustad Hadi untuk mengisi tausyiah.

“Alhamdulilah, sekitar 30 orang anak anak yatim dan emak-emak dilingkungan terdekat, kami berikan Sembako, semoga bermanfaat,” ujarnya, Minggu (27/02/2022).

Menurutnya, menyabut bulan Ramadhan, berbagi kepada anak- anak yatim sudah menjadi tradisi keluarga. saat ini bertepatan satu tahun usaha Cafe ‘Waroeng Ngablu’.

Dijelaskan Gilang, nama ‘Ngablu’ ter-inpirasi, istilah anak muda yang sering keluyuran alias begadang, “Dari pada ‘Ngablu’ tidak terarah, mendingan ke ‘Waroeng Ngablu’ sambil ngopi juga bisa menawarkan barang yang bisa di jual secara on-line, kata Gilang.

Dirinya merasa bangga, bisa memberikan lapangan kerja kepada Fadil, Firda Barista selaku pengelola dibantu oleh Ripal dan Syaaipul untuk melayani pengunjung.

“Maka dengan rasa syukur, kita melengkapinya dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Semoga dengan do’anya para anak yatim, usaha ini mendapat keberkahan,” ujarnya

Dijelaskan Fadil, konsep yang dipilih dalam sajian makanan dan minuman lebih kepada selera anak muda. “Menu yang disajikan aneka minuman dan makanan, selera anak muda. Di sini juga bisa transaksi barang yang mau dijual atau yang dibutuhkan, secara langsung maupun on-line,” kata Fadil.

(Abah Ade)

Baca Juga :  Tembok 30 Meter Runtuh 4 Mobil Karyawan Bank CIMB Bintaro Ringsek