Beranda Advetorial Diduga Berniat ingin Mencuri Motor, 5 Remaja di Tangsel menjadi Korban...

Diduga Berniat ingin Mencuri Motor, 5 Remaja di Tangsel menjadi Korban Pengeroyokan Massa

BERBAGI

Tangerang Selatan, BeritaTangsel.com – Diduga berniat untuk mencuri motor, Lima remaja menjadi korban pengeroyokan warga Peristiwa tersebut terjadi di Taman Perdamaian BSD, Rawa Buntu, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Warga yang berada disekitar lokasi diduga para remaja yang menjadi korban pengeroyokan itu, berniat ingin mencuri motor.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, menerangkan, kejadian ini murni atas kesalah pahaman, kejadiannya bermula saat dua dari lima remaja terlihat mengeluarkan satu unit motor dari parkiran.
Para remaja itu pun, diamati oleh penjaga parkir yang saat itu berada di lokasi . Salah satu remaja itu mengeluarkan kunci busi yang berbentuk letter T.

, Lima remaja akhirnya dibawa ke pos terdekat. Aprianto menyebut, warga juga sempat menelanjangi separuh badan para remaja itu, dengan tujuan agar tidak melarikan diri.

Kemudian, pihak kepolisian langsung membawa para remaja yang diduga mencuri motor itu, ke Mapolsek Serpong

Dari hasil penyelidikan polisi, Lima remaja tidak terbukti melakukan pencurian kendaraan bermotor. Mereka pun akhirnya dibebaskan . Namun, sepeda motornya masih diamankan menunggu bukti kepemilikan resmi.

“Itu bukan pelaku ranmor. Setelah didalami mereka mau main-main saja di Taman Perdamaian. Pekerjaannya tukang rongsokan,”ucap Iptu Joko Aprianto.

red/bim

Baca Juga :  Kepala Sekolah Harus Menyesuaikan dengan Berkembangnya Zaman Globalisasi