Beranda Advetorial Lurah Cilenggang Surati Walikota Tangsel Minta di buatkan JPO Jalan Tol Serpong-Balaraja

Lurah Cilenggang Surati Walikota Tangsel Minta di buatkan JPO Jalan Tol Serpong-Balaraja

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Lurah Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Umar Dhani menanggapi permintaan warga kebutuhan sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) di antara lintasan proyek Jalan Tol Serpong – Balaraja (Serbaraja).

Warga Cilenggang Tangsel Butuh JPO
Truk Hajar JPO Di Tol Jakarta-Merak, Bak Nyangkut Dan Bikin Macet Total
JPO Rusak, Walikota Serang Akan Tegur Pengelola

Umar mengaku telah menyurati Walikota Tangsel Benyamin Davnie melalui Camat Serpong Syaefullah terkait permintaan warganya.

“Saya sudah mengirim surat ke Camat Serpong untuk disampaikan ke Walikota Tangsel, itu juga untuk disampaikan ke Kementerian PUPR Pusat,” katanya saat dikonfirmasi Minggu, (13/2).

Menurutnya, permintaan pembangunan JPO pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel, Abdul Rasyid. Persoalan JPO pihaknya tidak memiliki kewenangan serta kebijakan untuk membangun, terkecuali bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangsel.

“Kecuali kita harus kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Karena acuannya kelurahan tidak bisa mengeluarkan kegiatan proyek, itu harus ada seizin wali kota,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Cilenggang Iman Sopian mengaku, telah diundang ketua DPRD Tangsel untuk menggelar pertemuan.

Karena sudah mendapat undangan via telepon, Iman kemudian bersama dengan Ketua RT 02 Neni Prihartini, dan perwakilan pemuda Susiyanto hadir memenuhi undangan Ketua DPRD Tangsel.

“Alhamdulilah sudah diinstruksikan ketua DPRD melalui lurah dan camat untuk langsung komunikasi dengan wali kota Tangsel. Nanti walikota baru komunikasi dengan pihak PUPR, nanti yang bangun kan PUPR,” pungkasnya.

Red/To

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya Tinjau Dua Gerai Vaksinasi Merdeka "Aglomerasi" Di Pondok Aren