Beranda Berita Photo Luncurkan Samsung W22 5G, Berikut Review dan Spesifikasi

Luncurkan Samsung W22 5G, Berikut Review dan Spesifikasi

BERBAGI

Beritatangsel.com — Samsung terbaru series W22 5G merupakan salah satu produk yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Akan tetapi, untuk sementara waktu Samsung W22 5G hanya dipasarkan di Negara China saja. Menurut informasi yang didapat, Samsung W22 5G dibanderol dengan harga sekitar Rp 37,2 jutaan.

Lantas, bagaimana dengan jeroannya? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi Samsung W22 5G, mari kita simaksaja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Performa Samsung W22 5G

Pada sector dapur pacunya, Samsung W22 5G ini dipersenjataidengan chipset qualcomm snapdragon 888 yang didukung olehrefresh rate sebesar 120 Hz. Sesuai dengan namanya, yang mana smartphone terbaru besutan Samsung ini sudah bisa menjangkau layanan jaringan 5G.

Beralih ke media penyimpanan, Samsung W22 5G dibekali dengan RAM sebesar 16 GB dan memori internal berkapasitas 512 GB. Dengan RAM sebesar itu, tentu saja bisa kita manfaatkan untuk menyimpan berbagai file berukuran besar dalam jumlah yang banyak.

2. Layar Samsung W22 5G

Samsung W22 5G tampil dengan layar ganda, yang mana pada masing-masing layarnya memiliki ukuran dan kapasitas resolusi berbeda. Untuk layar kecilnya berukuran 6,2 inch yang memiliki resolusi sebesar 2260 x 832 pixel, sedangkan layar internalnya berukuran 7,6 inch dengan resolusi 2208 x 1768 pixel.

Adapun kedua layar tersebut mengusung panel Eco2 OLED yang bertujuan agar lebih hemat konsumsi baterai. Bukan hanya itu, layar Samsung W22 5G sudah diberi lapisan pelindung Corning Gorilla Gass Victus. Bahkan yang lebih menariknya lagi, bodi Samsung W22 5G mengusung warna hitam dengan aksen emas pada bagian engselnya lho.

3. Kamera Samsung W22 5G

Beralih ke sector fotograpi, Samsung W22 5G dilengkapi dengan teknologi kamera bawah layar. Tak hanya itu, terdapat pula sensor 4 MP sehingga dapat menunjang kegiatan selfie dengan kualitas tinggi.

Baca Juga :  Direktur PT Bintaro Serpong Damai Berkunjung ke Kantor Redaksi Kicau Media Grup

Untuk bagian belakangnya terdapat tiga kamera yang terdiri dari wide angle 12 MP, lensa telephoto 12 MP, dan sensor ultra wide angle 12 MP. Masih belum habis, bodi belakang Samsung W22 5G ini terdapat logo “Heart to the World”.

Menurut kabar yang beredar, menyebutkan bahwa logo tersebutdapat berubah dan memiliki visual tiga dimensi. Nah, logo inilahyang membuat tampilan Samsung W22 5G tampak lebih mewahdan berkelas.

4. Baterai & Fitur Samsung W22 5G

Guna menunjang daya tahannya, Samsung W22 5G ini dibekalidengan baterai berkapasitas 4400 mAh. Bukan hanya itu, terdapat pula fitur fast charging 25 W yang akan membuatpengisian daya baterai menjadi lebih cepat. Menariknya lagi, Samsung W22 5G ini sudah dilengkapi dengan fitur pengisiannirkabel 10 W dan reverse wireless charging 4,5 W.

Beralih ke sector fitur, Samsung W22 5G ini sudah didukungdengan teknologi IPX8 yang membuatnya tahan air. Bukanhanya itu, Samsung W22 5G juga memiliki stylus S Pen yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan kerja maupun hiburan.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa Samsung merupakan salah satu produsen gadget terbesar dan terpopuler di dunia. Sehingga tak heran jika produsen asal Korea Selatan ini selalu menghadirkan inovasi menarik pada setiap produk terbarunya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai spesifikasi dari Samsung W22 5G, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahanpertimbangan sebelum membelinya. (/Red)