Beranda Advetorial DPC dan DPRt Partai PAN Kota Tangsel Di Kukuhkan Serentak Di Resto...

DPC dan DPRt Partai PAN Kota Tangsel Di Kukuhkan Serentak Di Resto Anggrek

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com – Kegiatan pengukuhan dan pelantikan DPC dan DPRt partai amanat nasional ( PAN) se- kota Tangerang Selatan digelar pada minggu ( 30/1/2022) di resto kampung anggrek.

Acara tersebut langsung dibuka oleh panitia ketua DPD PAN Kota Tangsel sekaligus anggota DPRD Asropi Setiawan S.Pd.i. serta dihadiri oleh pengurus DPC dan DPRt serta para undangan.

Pantauan media beritatangsel.com tampak hadir Walikota H. Benyamin Davine, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid S. Ag. ketua DPD Nasdem H. Saleh Asnawi, anggota DPR- Ri ( PAN) M. Rizal, anggota DPRD Banten Tubagus Luay, sekertaris DPW PAn, Eten Helman Hartono, dan ketua DPW PAN Banten sekaligus Walikota Serang Syafruddin, serta perwakilan dari tiap partai DPRD Tangsel.

Walikota tangsel H. Benyamin Davine dalam sambutannya, mengakui perbedaan warna yang ada di kota Tangsel tidak membuat perpecahan justru memberikan berbagai keindahan dan ini merupakan wujud dari negara demokrasi, jelasnya.

Saya berharap partai PAN dapat terus bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan wilayah kota Tangsel, ujar Pak Ben yang biasa dipanggil.

Sementara ketua DPW PAN Banten Syafrudin menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPC, DPRt PAN se-kota Tangsel yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

Sekali lagi selamat kepada pengurus yang baru dilantik selamat berjuang dan mengemban tugas berat untuk memajukan partai PAN di kota Tangsel. saat ini PAN hanya memiliki dua kursi DPRD Tangsel, atau peringkat ke dua dari bawah se-provinsi Banten, tegas ketua DPW PAN Banten.

Dalam kesempatan itu” Syafrudin mengingatkan dan menekankan pesan dari Ketum PAN, bahwa pengurus harus siap menjadi calon legislatif, dan kewajiban pengurus harus segera mungkin melakukan perekrutan Caleg kota Tangsel di tiap dapil, persiapan verifikasi parpol, persiapan saksi di tiap TPS ini instruksi dari pusat, teganya.

Baca Juga :  Sinergi Kolaborasi Berbagi Berkah Ramadhan GENDIS Bersama Kabiro jejakindonesia.id, Dalang & FWJI Tangsel

Manajemen dan pengelolaan partai yang solid dan kondusif artinya jangan ada konflik di internal atau perpecahan didalam Partai PAN itu sendiri, caranya dengan silaturahim antar sesama kader PAN untuk pemilu 2024, kita harus punya target masuk tiga besar di Banten, pungkasnya.

Pengurus DPC dan DPRt se-Tangsel memberikan santunan untuk anak-anak yatim

Rangkaian pengukuhan pengurus DPC dan DPRt se-Tangsel ini dirangkai dengan memberikan santunan untuk anak-anak yatim.

Red/Anto